Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Pengakuan Ronaldo Il Fenomeno soal AC Milan, Singgung Misi Mustahil Samai Fenomena Ibrahimovic

Ronaldo Nazario de Lima memberikan pujiannya pada sepak terjang AC Milan, singgung soal ketajaman Ibrahimovic yang tak luntur oleh umur.

Pengakuan Ronaldo Il Fenomeno soal AC Milan, Singgung Misi Mustahil Samai Fenomena Ibrahimovic
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi selama pertandingan sepak bola babak enam belas Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan bomber AC Milan dan Inter, Ronaldo Luiz Nazario de Lima mengaku terkejut dengan pencapaian yang dipertontonkan Rossoneri musim ini.

Pria yang memiliki julukan Ronaldo Il Fenomeno itu juga menyinggung soal misi mustahil untuk menyamai catatan Zlatan Ibrahimovic.

Pernah memperkuat AC Milan musim 2007 hingga 2008, Ronaldo tak bisa lepas mengamati ketatnya persaingan gelar di Liga Italia.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Liga Italia di RCTI: Cagliari vs AC Milan, Inter Milan vs Juventus

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Leicester & Chelsea Live Mola TV, Ini Jadwal Laga Liverpool vs MU

Terlebih lagi sepak terjang AC Milan musim ini yang dapat dikatakan menawan.

Bagaimana tidak, dengan mengandalkan skuat muda, Rossoneri ternyata mampu bersaing dengan tim sekaliber Inter Milan dan Juventus.

Di mana notabene-nya, Bianconeri dan Nerazzurri mengandalkan deretan amunisi bintang.

Bagi Ronaldo, selain filosofi mengandalkan pemain muda, hal lain yang membuat Il Fenomeno terkesima ialah gaya bermain Rossoneri.

"Musim ini sangat spesial, terlebih lagi penampilan AC Milan yang membuat saya terkejut," terang Ronaldo dikutip dari laman Milannews.

"Jujur saya terkesima dengan apa yang dilakukan oleh AC Milan, dengan skuat muda, namun buktinya mereka mampu memainkan skema bermain ofensif yang memukau."

"Permainan ofensif plus kecepatan aliran bola mereka menjadi bukti bahwa kualitasnya telah jauh meningkat," puji Ronaldo.

Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas