Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Fulham vs Chelsea Liga Inggris, Lampard Ogah Senasib dengan Liverpool & Spurs

Liga Inggris pekan 19 menyajikan duel dua tim asal London, Fulham vs Chelsea di Craven Cottage Stadium, Minggu (17/1/2021) 00.30 WIB, live Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in PREDIKSI Fulham vs Chelsea Liga Inggris, Lampard Ogah Senasib dengan Liverpool & Spurs
DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP
PREDIKSI Fulham vs Chelsea Liga Inggris, Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard (tengah) merayakan dengan bek Prancis Chelsea Kurt Zouma (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. Chelsea menang permainan 3-1. DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Fulham vs Chelsea diprediksi berlangsung panas, terlebih lagi Frank Lampard tak ingin timnya kecolongan seperti yang dialami oleh Liverpool dan Spurs.

Liga Inggris pekan 19 menyajikan duel dua tim asal London, Fulham vs Chelsea di Craven Cottage Stadium, Minggu (17/1/2021) 00.30 WIB, live Mola TV.

Chelsea yang tengah mengalami penurunan performa, membidik kemenangan jadi harga mati mereka.

Tambahan tiga poin bisa memperbaiki posisi The Blues Chelsea yang saat ini menduduki urutan sembilan klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Jelang Cagliari vs AC Milan Liga Italia: Pioli Dapat Kabar Bahagia, Saelemaekers Kembali Tampil

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Duel Panas Liverpool Vs Man United, Arsenal vs Newcastle

Tim asuhan Frank Lampard itu mengemas 26 poin, hasil dari tujuh kali menang, lima imbang, dan lima kali kekalahan.

Meskipun demikian, bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk mengamankan poin penuh dalam laga tandang mereka akhir pekan ini.

Pasalnya Fulham memiliki catatan yang terbilang lumayan ketika bertemu tim besar.

BERITA REKOMENDASI

Sebagai contoh ialah anak asuh Scott Parker itu sukses menahan Liverpool dan Spurs di Liga Inggris lewat kedudukan 1-1.

Lampard yang berusaha mati-matian agar timnya bisa kembali ke'habitatnya' tak ingin mereka tersandung layaknya The Reds dan The Lilywhites.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

"Mereka imbang dengan Liverpool baru-baru ini, mereka bermain imbang dengan Tottenham, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," terang Lampard dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tak ingin tim ini mengalami nasib yang sama."

Bos Chelsea itu enggan meremehkan kekuatan Fulham meskipun mereka jarang bertahan lama di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

"Ini pertandingan yang menarik. Saya selalu merasa itu memiliki keunggulan ekstra."

"Laga ini memiliki hubungan yang berbeda dengan derby lain, Fulham terkadang di Liga Premier, terkadang tidak, tetapi ketika mereka datang mereka merasa ingin mengalahkan kami."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas