Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Tidak Ada Kata Tabu dalam Kamus AC Milan soal Scudetto, Kessie Nantikan Main Bareng Meite

Franck Kessie menyebut tak ada kata tabu bagi AC Milan untuk membicarakan mengenai peluang timnya bisa menujuarai Liga Italia, singgung soal Meite.

Tidak Ada Kata Tabu dalam Kamus AC Milan soal Scudetto, Kessie Nantikan Main Bareng Meite
Miguel MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan Franck Kessie dari Pantai Gading melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Melihat sepak terjang menawan yang dipertontonkan oleh AC Milan di Liga Italia, tidak ada kata tabu bagi Rossoneri berbicara mengenai peluang meraih Scudetto.

Komentar tersebut disampaikan oleh gelandang bertahan andalan AC Milan, Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading itu juga menantikan bisa segera bermain bareng rekrutan anyar Rossoneri, Soualiho Meite.

Baca juga: Jelang Inter Milan vs Juventus, Derby dItalia Memanas, Chiellini Lontarkan Komentar Sinis

Baca juga: Ada yang Sakit Hati jika Mario Mandzukic Berbaju Perang AC Milan, Juventus?

Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan memiliki penampilan yang ciamik dalam gelaran Liga Italia musim ini.

Tercatat hingga Giornata 17 Liga Italia, anak asuh Stefano Pioli itu baru sekali menelan kekalahan.

Konsistensi permainan yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic cs membuat Rossoneri kini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia alias Capolista.

Klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu mengumpulkan 40 poin, selisih tiga angka dari urutan kedua yang menjadi kepemilikan sementara Inter Milan.

Sebelumnya Stefano Pioli pernah mengungkapkan bahwa sampai saat ini mereka belum layak untuk membicarakan peluang mengenai juara Scudetto Liga Italia.

Bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) merayakan kemenangan di samping gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie setelah mencetak gol penyeimbang pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) merayakan kemenangan di samping gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie setelah mencetak gol penyeimbang pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pioli memiliki alasan yang kuat saat itu terkait asumsinya. Melihat sepak terjang Inter Milan, AS Roma, dan Juventus juga tak kalah impresif.

Namun opini berbeda disampaikan oleh Franck Kessie.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas