Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Posisi MU Terancam, Leicester vs Chelsea

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini dengan link live streaming Mola TV, laga big match Leicester vs Chelsea yang berpeluang menggusur MU di puncak.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Posisi MU Terancam, Leicester vs Chelsea
Andy Rain / POOL / AFP
JADWAL Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Posisi MU Terancam, Leicester vs Chelsea - Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP 

BOLASPORT.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris malam ini, Selasa (19/1/2021) menyajikan kans Leicester City menggeser Manchester United untuk menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Dua pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris yang tertunda akan dimainkan pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari nanti WIB.

Laga pertama ialah West Ham United vs West Brom pada pukul 01.00 WIB, dilanjutkan duel Leicester vs Chelsea pukul 03.15 WIB.

Urgensi buat pertandingan kedua paling menarik disorot. Hal itu lantaran Leicester City punya kans menyodok ke puncak klasemen Liga Inggris untuk melompati dua wakil Manchester sekaligus.

Baca juga: Chelsea Restui Kepergian Fikayo Tomori, AC Milan Masih Terkendala Biaya Transfer

Baca juga: JADWAL Manchester United vs Liverpool Piala FA, Paceklik Gol Trisula The Reds, Firmonho-Salah-Mane

Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount (tengah), berpesta setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021.
MIKE HEWITT / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount (tengah), berpesta setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021. MIKE HEWITT / POOL / AFP (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Anak asuh Brendan Rodgers saat ini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City (35) dan minus dua angka dari Manchester United (37).

Karena itu, proyeksi 3 poin saat menjamu Chelsea di King Power Stadium bakal menaikkan Leicester ke posisi teratas dengan 38 angka.

BERITA TERKAIT

Setidaknya, mereka bisa aman menduduki singgasana selama sehari.

Baca juga: Liga Inggris: Kegemilangan Duo Manchester Ancam Ambisi Liverpool Pertahankan Gelar Juara

Baca juga: Solskjaer Seperti Berjudi Ganti Bruno Fernandes yang Ngamuk Saat Kontra Liverpool

Pada Rabu (20/1/2021), Man United dan Man City kembali memiliki agenda menggulingkannya saat melakoni pertandingan tunda.

The Citizens menghadapi Aston Villa dalam partai tabungan pekan ke-1 di Etihad Stadium pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB.

Dua jam kemudian, United melakoni kick-off di markas Fulham dalam pertandingan pekan ke-18.

Bagi Leicester, menduduki puncak klasemen bukan hal baru di Liga Inggris musim ini.

Gelandang Leicester City asal Inggris Harvey Barnes (kiri) merayakan kemenangan dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Leicester City asal Inggris Harvey Barnes (kiri) merayakan kemenangan dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Menurut data Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, The Foxes merupakan satu dari 6 tim yang pernah menempati posisi teratas.

Mereka sempat mencicipi 3 pekan di peringkat pertama, dengan yang terakhir kali terjadi di matchweek 8.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas