Superskor

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Manchester United Pecundangi Fulham, Solskjaer Samai Capaian Mengkilap Fergie

Ole Gunnar Solskjaer berhasil menyamai rekor mengkilap Sir Alex Ferguson tentang 17 pertandingan tandang tanpa kekalahan.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Hasil Liga Inggris: Manchester United Pecundangi Fulham, Solskjaer Samai Capaian Mengkilap Fergie
PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan bek Inggris Manchester United Harry Maguire selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 20 Januari 2021. PETER CZIBORRA / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris lanjutan pekan 18 berakhir kemenangan Manchester United yang membuat Ole Gunnar Solskjaer menyamai rekor mengkilap milik Sir Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer berhasil menyamai rekor mengkilap Sir Alex Ferguson tentang 17 pertandingan tandang tanpa kekalahan.

Pertandingan tandang ke 17 Manchester United baru saja dilangsungkan dan berhasil meraih kemenangan 1-2 di markas Fulham, Kamis (21/1/2021).

Berlangsung di Craven Cottage, Fulham bisa membuka keunggulannya lebih dahulu lewat gol Adama Lookman (5').

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani merayakan gol pertama mereka untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 20 Januari 2021.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani merayakan gol pertama mereka untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 20 Januari 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Cavani Cetak Gol Kemenangan Manchester United, Solskjaer: Gerakannya Fantastis!

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Inggris: Sempat Kesalip Manchester City, MU Kembali ke Puncak, Liverpool Keempat

Tertinggal defisit satu gol tak lantas membuat Manchester United patah arang dan mereka berhasil meraih kemenangan comeback.

Kemenangan comeback Manchester United berkat lesakan gol dari Edinson Cavani (21') dan Paul Pogba (65').

Atas hasil ini, Manchester United berhasil kembali merebut posisi puncak klasemen.

Berkat kemenangan di markas Fulham, klub berjuluk Setan Merah ini kembali ke puncak klasemen dengan 40 poin.

Sebelumnya posisi puncak klasemen diambil alih Leicester yang telah melakoni laga terlebih dahulu dan sukses mengumpulkan 38 poin.

Di sisi lain, Manchester United berhasil tanpa kekalahan dalam 17 pertandingan tandang terakhir yang telah mereka lakoni.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas