Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Takluk di Kandang, Jurgen Klopp: Kekalahan yang Tidak Mungkin

Hasil Liga Inggris, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sulit percaya timnya menelan kekalahan atas Burnley di Anfield Stadium.

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Takluk di Kandang, Jurgen Klopp: Kekalahan yang Tidak Mungkin
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa kekalahan timnya atas Burnley merupakan hasil yang sulit ia percaya.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley yang tersaji di Anfield Stadium berakhir lewat skor 0-1, Jumat (22/1/2021).

Kekalahan ini membuat The Reds Liverpool gagal menempel ketat perolehan poin Manchester United dan Manchester City di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Ronaldo Resmi Jadi Manusia Tertajam di Bumi, Terkuak Fakta-fakta Mengerikan di Balik Rekor 760 Gol

Baca juga: LENGKAP JADWAL, Klasemen Liga Italia Terbaru dan Top Skor Serie A - AC Milan atau Inter di Puncak

Tim asuhan Jurgen Klopp harus puas tertahan di tangga keempat lewat koleksi 34 poin hasil dari 19 laga yang telah dimainkan.

Jurgen Klopp memiliki alasan sendiri mengapa kekalahan kandang yang dialami timnya sejaka wal tidak ia prediksi sama sekali.

Liverpool memang mampu menguasai jalannya pertandingan dengan 71 persen penguasaan bola.

Terlebih lagi intensitas serangan yang dilakukan Mohamed Salah cs terbilang 'ugal-ugalan' dengan 27 kali upaya untuk menjebol jala tim tamu.

Namun hasil berbicara lain, The Reds gagal menunjukkan efektivitas permainan mereka.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) mengenakan penutup wajah pelindung untuk memerangi penyebaran virus korona, memberi selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0-0.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) mengenakan penutup wajah pelindung untuk memerangi penyebaran virus korona, memberi selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0-0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Sebaliknya, The Clarets yang hanya membubuhkan enam tembakan, mampu melesakkan satu di antaranya.

"Kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya tidak mungkin kami alami," terang Jurgen Klop, dikutip dari laman BBC

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas