Superskor

Liga Italia

Kisah Ritual Khusus Juventus & Claudio Marchisio yang Mampu Habiskan Empat Bungkus Rokok Sehari

ARmand Traore yang pernah menjalani peminjaman Juventus semusim dikejutkan dengan ebrbagai peristiwa, termasuk kebiasaan Marchisio yang merokok.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Kisah Ritual Khusus Juventus & Claudio Marchisio yang Mampu Habiskan Empat Bungkus Rokok Sehari
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (CR) merayakan dengan gelandang Uruguay dari Uruguay Rodrigo Bentancur setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain bertahan Arsenal, Armand Traore menceritakan bagaimana pengalaman dirinya selama masa peminjaman bersama klub Liga Italia, Juventus.

Armand Traore pernah membela panji Juventus selama satu musim lewat status pinjaman, tepatnya pada musim 2010/2011.

Selama kurun waktu tersebut, Armand mengetahui bagaimana kehidupan sejumlah pemain di ruang ganti Bianconeri.

Baca juga: Putuskan Gabung AC Milan, Mario Mandzukic Bicara Kesempatan Jumpa Juventus

Baca juga: Live Streaming Juventus vs Bologna Liga Italia di RCTI, Gratis, Akses di Sini Link Nonton di HP

Traore pun membongkar bagaimana pengalaman yang ia miliki selama bersama Juventus, termasuk mengenai kisah Claudio Marchisio yang merokok.

Traore menyebutkan ada beberapa 'kebiasaan' yang semestinya tidak dilakukan oleh pemain, justru menjadi ritual khusus yang dilakukan oleh pemain Juventus.

Di antaranya ialah pemain meminum anggur sebelum pertandingan,

Bagi Traore, peristiwa yang ia temui membuatnya terkejut, mengingat dirinya selama berkarier di Inggris tidak pernah menemukan hal tersebut.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Saya pergi ke Juventus ketika saya berusia 20 tahun,” kisah Traore memulai, dikutip dari laman TalkSport.

“Saya sudah berada di Inggris selama lima tahun.

“Ketika saya muncul pada pagi pertama untuk latihan, saya seperti, 'di mana semua pemain."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas