Superskor

Liga Italia

Peringatan Terselubung untuk AC Milan & Inter, Szczesny: Maaf, Juventus Masih Haus Gelar!

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny tak ingin timnya berleha-leha usai memenangkan Piala Super Italia, kejar poin AC Milan jadi misi utama.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Peringatan Terselubung untuk AC Milan & Inter, Szczesny: Maaf, Juventus Masih Haus Gelar!
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Italia Juventus Giorgio Chiellini (CR), rekan setim dan staf merayakan dengan trofi pemenang setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia . Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa tim yang ia bela saat ini masih haus akan berbagai gelar yang bisa mereka raih musim ini.

Meskipun tak menyebut AC Milan dan Inter yang kini tengah memimpin perburuan gelar Liga Italia, namun komentar yang dilontarkan kiper andalan Juventus itu bisa menjadi warning terselubung.

Juventus memang baru saja merasakan euforia kemenangan setelah mengalahkan Napoli di partai final Piala Super Itala, Rabu (21/1/2021) lewat skor dua gol tanpa balas.

Baca juga: Kisah Ritual Khusus Juventus & Claudio Marchisio yang Mampu Habiskan Empat Bungkus Rokok Sehari

Baca juga: Udinese vs Inter Milan: Bidik Poin Penuh, Conte Ungkit Makna Kemenangan Lawan Juventus

Kemenangan atas tim kota Naples itu menjadikan Juventus berhasil meraih trofi perdana mereka di musim ini.

Terlebih bagi Andrea Pirlo, yang merupakan juru taktik Juventus, banyak digoyang dengan isu kurang sedap mengingat permainan timnya yang inkonsisten.

Raihan yang berhasil disumbangkan oleh Pirlo berupa trofi Piala Super Italia bisa menjadi pembungkam kritik yang banyak dialamatkan padanya.

Di sisi lain, Szczesny, kiper Juventus itu menyatakan bahwa trofi Piala Super Italia bukan menjadi gelar terakhir yang akan masuk ke perbendaharaan lemari juara tim.

Ia yakin Bianconeri mampu menenangi banyak gelar di musim ini.

Terlebih di Liga Italia, Juventus memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar juara Scudetto mereka kali 10 secara beruntun.

"Kami telah menunjukkan bagaimana permainan kami ketika melawan Napoli," terang Wojciech Szczesny, dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas