Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Piala FA MU vs Liverpool, Kata Solskjaer soal Kontribusi Rashford dan Bruno Fernandes

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes berkontribusi besar dengan masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan Manchester United 3-2 atas Liverpool.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Piala FA MU vs Liverpool, Kata Solskjaer soal Kontribusi Rashford dan Bruno Fernandes
Martin Rickett / POOL / AFP
Hasil Piala FA MU vs Liverpool, Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Piala FA berakhir kemenangan bagi Manchester United yang membuat Ole Gunnar Solskjaer berbicara kontribusi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Marcus dan Bruno Fernades memiliki kontribusi besar dalam kemenangan Manchester United 3-2 atas Liverpool, Senin (25/1/2021) dini hari.

Berlangsung di Old Trafford, Rashford mencetak gol pada babak pertama menit 48 dan Bruno Fernandes jelang laga usai menit 78.

Satu gol Manchester United lainnya dibukukan oleh Mason Greenwood pada menit 26. Sedangkan Liverpool bisa menyulitkan tuan rumah lewat dua gol yang diborong Mohamed Salah (18', 58').

Baca juga: Ada Bisnis Angkut Peti Jenazah Korban Covid-19 di Cikadut, Namanya Tim Jasa Pikul Covid-19

Baca juga: Dentuman Misterius Terdengar di Bali, BMKG Sebut Ada Anomali

Baca juga: Permintaan Terakhir Pratu Roy Vebrianto untuk Mama-nya, Sang Mama pun Bangga

Baca juga: HASIL Piala FA Semalam: Chelsea dan Leicester Menang Identik, MU Pertegas Dominasi Atas Liverpool

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Baca juga: FAKTA Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA: Rashford & Bruno Miliki Capaian Mengkilap

Baca juga: HASIL Piala FA: Reaksi Jurgen Klopp Usai Liverpool Disingkirkan Manchester United

Keberhasilan Manchester United lolos ke ronde kelima Piala FA dinilai tak lain berkat kontribusi semua pemain terutama Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Pertama Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terhadap pergerakan mobile dari Rashford selama laga.

Rashford dinilai bisa bergerak leluasa dan itu diakui Solskjaer sebagai pengalih bola.

BERITA TERKAIT

"Marcus [Rashford] telah bermain di depan, di kanan dan kiri dan kami merasa jika kami dapat mengalihkan bola lebih awal hari ini.

"Kami dapat menyerang mereka karena Liverpool bertahan di kaki depan sehingga kami harus cepat menguasai bola, kami melakukannya. baik," ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman BBC.

Pelatih asal Norwegia ini juga membahas bagaimana hebatnya Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas.

Gelandang asal Portugal tersebut dinilai telah berlatih sebelumnya dengan skema tersebut.

Solskjaer pun meyakini apabila MU mendapat kesempatan tendangan bebas maka Bruno bisa mengkonversikannya menjadi gol.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA: Gol Tendangan Bebas Bruno Fernandes Bawa Manchester United Singkirkan Liverpool

Baca juga: HASIL Manchester United vs Liverpool: Duet Rashford-Greenwood Cetak Satu Gol & Assist, MU Menang 3-2

"Gol hebat, tendangan bebas yang bagus. Ketika Anda meninggalkannya seperti yang saya lakukan hari ini.

"Dia bertahan sekitar 45 menit setelah latihan kemarin, dengan porsi menembakkan tendangan bebas jadi saya cukup yakin dia bisa mencetak satu gol jika dia mendapat kesempatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas