Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Milan vs AC Milan Coppa Italia: Nerazzurri Bisa Menangi Derby della Madonnina Kata Vieri

Christian Vieri memprediksi bahwa Inter Milan bisa mengalahkan AC Milan di babak perempat final Coppa Italia.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Inter Milan vs AC Milan Coppa Italia: Nerazzurri Bisa Menangi Derby della Madonnina Kata Vieri
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar, gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic, bek Italia Inter Milan Danilo D'Ambrosio, gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen dan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) bereaksi di samping wasit Slovenia Slavko Vincic di akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada 9 Desember 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Christian Vieri memiliki prediksinya tersendiri untuk babak Perempat Final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan.

Bertajuk final kepagian babak perempat final Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Menurut Christian Vieri, mantan striker Inter Milan itu bisa memenangi Derby della Madonnina tengah pekan nanti.

Baca juga: Juventus Tabuh Genderang Perang, Pirlo: Kami Menantang AC Milan dan Inter untuk Scudetto

Baca juga: JADWAL Coppa Italia Inter vs AC Milan, Ibrahimovic: Bangkit, Lalu belajar dari Kesalahan

Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez, saat wasit Italia Daniele Doveri (2ndR) bersiap untuk menyentuh bek Italia Juventus Leonardo Bonucci (3rdL) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez, saat wasit Italia Daniele Doveri (2ndR) bersiap untuk menyentuh bek Italia Juventus Leonardo Bonucci (3rdL) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)




Sebagaimana yang diketahui, tak hanya memiliki tren permainan yang apik di Coppa Italia, AC Milan dan Inter bersaing ketat di ajang Serie A.

Duo Milan musim ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Italia, lewat koleksi 43 dan 41 poin.

Tengah pekan nanti, panasnya kota Milan akan kembali tersaji lewat pertarungan perempat final Coppa Italia.

Baik AC Milan dan Inter akan menunjukkan siapa yang paling pantas mewakili kota Milan untuk menapak lebih jauh di ajang Coppa Italia.

BERITA TERKAIT

Pertemuan terakhir kedua tim memang berpihak pada AC Milan.

Tepatnya pekan 4 Liga Italia musim ini, Rossoneri mampu mengalahkan Romelu Lukaku cs lewat kedudukan 1-2.

Namun lewat kacamata Vieri, Nerazzurri memiliki peluang yang sangat besar untuk membalikkan hasil pada pertemuan pertama musim ini.

"Ini akan menjadi pertarungan paling indah di Italia, saya memprediksi Inter Milan akan menang di derby nanti," terang Vieri seperti yang dikutip dari lama FC inter News.

Meskipun demikian,Vieri tak bisa mengesampingkan bagaimana kekuatan Rossoneri musim ini.

"AC Milan adalah tim yang hebat, terlebih lagi saat ini Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke posisi lini depan," tambahnya.

Terlepas dari prediksi yang dimiliki oleh Vieri, kedua tim tengah mencari obat penawar luka setelah di laga terakhirnya menuai hasil kurang memuaskan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas