Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool, Live Streaming Mola TV

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 20, laga Tottenham vs Liverpool lengkap dengan link live streaming Mola TV, Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool, Live Streaming Mola TV
PETER POWELL / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool, Live Streaming Mola TV - Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 20, satu di antara laga yang tersaji adalah big match Tottenham vs Liverpool, live streaming Mola TV di akhir berita.

laga Tottenham vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Jelang laga Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Jurgen Klopp memahami ada permasalahan dalam skuat The Reds.

Liverpool lemah dalam mengantisipasi serangan balik, dan itu terjadi saat melawan Manchester United di ajang Piala FA.

Baca juga: Liga Inggris - Liverpool Dikalahkan MU, Old Trafford Masih Terlalu Angker bagi Jurgen Klopp

Baca juga: VIDEO - Gol Freekick Cerdik Bruno Fernandes yang Bikin Liverpool Tersingkir

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Manchester United Dean Henderson (tengah) untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Januari 24, 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Manchester United Dean Henderson (tengah) untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Januari 24, 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA: Gol Tendangan Bebas Bruno Fernandes Bawa Manchester United Singkirkan Liverpool

Baca juga: HASIL Manchester United vs Liverpool: Duet Rashford-Greenwood Cetak Satu Gol & Assist, MU Menang 3-2

Hasil Piala FA yang berakhir kekalahan bagi Liverpool ketika menjalani pertandingan kandang ke markas Manchester United.

Liverpool harus terhenti di babak keempat Piala FA usai disingkirkan Manchester United dengan skor 3-2, Senin (25/1/2021) dini hari.

Tersaji di Old Traffod Stadium, Manchester United mencetak gol kemenangan lewat Mason Greenwood (26'), Marcus Rashford (48') dan Bruno Fernandes (78').

BERITA TERKAIT

Sementara Liverpool bisa menyulitkan tuan rumah Manchester United dengan mencetak dua gol yang diborong Mohamed Salah (18', 58').

Atas hasil ini, Liverpool memperpanjang rekor buruknya dengan 10 kali disingkirkan Manchester United dalam ajang Piala FA.

Baca juga: VIDEO - Trik Konyol Bek Liverpool untuk Gagalkan Gol Pemain Muda Manchester United

Tersingkirnya Liverpool ditanggapi langsung oleh sang nahkoda, Jurgen Klopp yang mengaku bahwa timnya gagal memberikan permainan terbaik.

Dengan gagalnya memberikan permainan terbaik, pelatih asal Jerman ini pun menganggap bahwa Liverpool pantas mendapatkan hasil ini.

Klopp juga memberikan pandangannya terhadap kebobolan yang dialami Liverpool.

Menurutnya para pemain bertahan Liverpool kurang memberikan tekanan yang lebih ketika tuan rumah menciptakan gol penyama kedudukan.

"Ada banyak hal baik dan beberapa kesalahan seputar gol. Jika Anda ingin menang di sini, Anda harus benar-benar bermain baik dan kami tidak," kata Jurgen Klopp kepada BBC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas