Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming TVRI Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, Gonjang-ganjing Kabar Buffon

Akses di sini, link live streaming TVRI perempat final Coppa Italia laga Juventus vs SPAL, kick off pukul 02.45 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming TVRI Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, Gonjang-ganjing Kabar Buffon
VINCENZO PINTO / AFP
LIVE Streaming TVRI Juventus vs SPAL Coppa Italia Malam Ini, - Penjaga gawang Juventus Italia Gianluigi Buffon berbicara dengan anggota staf pada 4 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli, masih dijadwalkan setelah konfirmasi Lega Serie A meskipun Napoli tetap di rumah di Napoli. Skuat Napoli masih berada di Napoli, sesuai dengan keputusan otoritas kesehatan regional, karena Juventus mengonfirmasi bahwa mereka akan "turun ke lapangan" sesuai jadwal meskipun ada dua tes positif di antara staf mereka. Jika Napoli tidak bermain, mereka akan kehilangan permainan 3-0. 

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming TVRI Nasional, pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL bisa diakses dalam berita ini.

Perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL akan tersaji di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Jelang pertandingan perempat final Coppa Italia antara Juventus vs SPAL, kubu tuan rumah mendapatkan kabar kurang sedap soal Gianluigi Buffon.

Jelang laga, satu di antara punggawa andalan Juventus, Gianluigi Buffon kabarnya akan menjalani persidangan setelah diduga melakukan tindakan penistaan menggunakan kata-kata kotor.

Baca juga: Singkirkan AC Milan, Peluang Inter Tantang Juventus di Semifinal Coppa Italia, si Ular Tanpa Lukaku

Baca juga: Juventus Tabuh Genderang Perang, Pirlo: Kami Menantang AC Milan dan Inter untuk Scudetto\

Tindakan peninstaan terebut dilakukan oleh Buffon pada laga melawan Parma, tepatnya 20 Desember 2020 lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, Insiden tersebut terkait ekspresi menghujat yang dibuat saat berbicara dengan rekan setimnya Manolo Portanova di menit ke-80.

Saat itu Juventus mampu memenangkan pertandingan lewat skor 4-0.

BERITA REKOMENDASI

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) melakukan penyelidikan setelah pertandingan dan mengonfirmasi pada hari Selasa (26/1/2021) bahwa kasus tersebut sekarang telah dibawa ke pengadilan federal negara itu.

Jika nantinya mantan penjaga gawang Timnas Italia itu dinyatakan bersalah, maka Buffon dipastikan mendapatkan larangan bermain satu laga

Dalam bahasa Italia, penistaan merupakan sumpah serapah yang paling buruk.

Kasus seperti ini bukan pertama kali sebenarnya di gelaran sepak bola Italia.

Laman ESPN menyebutkan bahwa pada Desember 2020 lalu, gelandang Roma Bryan Cristante dihukum satu pertandingan karena mengucapkan kalimat menghujat saat menang 5-1 atas Bologna.

“(Cristante) mengucapkan ekspresi menghujat di menit ke-23 babak pertama,” kata Serie A dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Singkirkan AC Milan, Peluang Inter Tantang Juventus di Semifinal Coppa Italia, si Ular Tanpa Lukaku

Baca juga: HASIL Klasemen Terbaru Liga Italia Juventus Tembus 4 Besar, Immobile Paling Buas di 5 Liga Top Eropa

Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain yang dimaksud jelas terekam kamera saat mengucapkan ekspresi menghujat yang dapat diidentifikasi dan terdengar tanpa keraguan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas