Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL KLASEMEN Liga Inggris: MU Takluk dari Tim Juru Kunci, Ferdinand Semprot Rashford & Martial

Hasil klasemen Liga Inggris, Manchester United kalah oleh tim juru kunci, Sheffield United, Martial dan Rashford kena semprot Rio Ferdinand.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in HASIL KLASEMEN Liga Inggris: MU Takluk dari Tim Juru Kunci, Ferdinand Semprot Rashford & Martial
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Pemain tengah Sheffield United Inggris Kean Bryan (tengah) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasl klasemen Liga Inggris pekan 20 yang telah melangsungkan sejumlah pertandingan, termasuk kekalahan mengejutkan Manchester United atas Sheffield United.

Tersaji di Stadion Old Trafford, laga Manchester United vs Sheffiled United berakhir lewat skor 1-2, Kamis (28/1/2021).

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di urutan kedua klasemen Liga Inggris lewat koleksi 40 poin.

Baca juga: Misi Revans Juventus saat Tantang Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Pirlo: Kita Bertemu Lagi

Baca juga: HASIL Liga Inggris: MU Gagal Kudeta Manchester City, Solskjaer Soroti Permainan Jelek Setan Merah




Setan Merah tertinggal satu angka dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Sedangkan Sheffield United, tambahan tiga poin sangatlah berarti bagi mereka yang tengah berjuang keluar dari posisi buncit Liga nggris.

The Blades kini mengemas delapan angka dan menduduki urutan ke-20.

Pasca pertandingan, Rio Ferdinand yang juga merupaka mantan pemain bertahan Manchester United itu memberikan kritik atas permainan Setan Merah.

BERITA TERKAIT

"Mereka menunjukkan permainan yang sangat buruk. Dari menit pertama hingga laga usai, saya tidak melihat sama sekali usaha Manchester United untuk memenangkan pertandingan," terang Ferdinand, dikutip dari laman Goal International.

Pemain tengah Sheffield United Inggris Kean Bryan (tengah) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021.
Pemain tengah Sheffield United Inggris Kean Bryan (tengah) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Menurutnya, permainan menawan yang biasanya ditunjukkan lini tengah Manchester United, pada laga kali ini tak terlihat.

Chemistry yang dimiliki oleh Paul Pogba dan Bruno Fernandes tak bisa berbuat banyak untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Saya pikir beberapa laga terakhir menunjukkan bahwa Manchester United brilian dengan kemenangan yang dimiliki."

"Namun pada malam ini semuanya runtuh," tandas Ferdinand.

Pemain tengah Sheffield United Inggris Kean Bryan (3L) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021.
Pemain tengah Sheffield United Inggris Kean Bryan (3L) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Inggris itu memberikan kritik yang dialamatkan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Rashford dan Martial sama sekali tidak memberikan kontribusi pada laga tersebut, keduanya bahkan tak mengerakan apapun untuk mampu memberikan perbedaan pada permainan tim."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas