Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Arsenal Vs Man United Malam Ini, MU Tak Dijagokan Menang

Sederet catatan buruk itu mengancam langkah Man United yang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Arsenal Vs Man United Malam Ini, MU Tak Dijagokan Menang
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic (tengah) dan rekan satu timnya bereaksi setelah kebobolan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Rangkaian pertandingan pekan ke-21 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021 akan diramaikan laga akbar antara Arsenal dan Manchester United.

Duel Arsenal vs Man United itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (29/1/2021) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Dalam menyambut laga ini, kedua tim memiliki tren berbeda.

Baca juga: Arsenal vs Manchester United, Bukayo Saka Bisa Jadi Mimpi Buruk Sektor Sayap Man United

Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (2L) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Arsenal di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021.
Naomi Baker / POOL / AFP
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (2L) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Arsenal di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021. Naomi Baker / POOL / AFP (Naomi Baker / POOL / AFP)

Arsenal selaku tim tuan rumah lebih menjanjikan setelah memetik dua kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.

The Gunners, julukan Arsenal, meraih hasil imbang pada satu laga sisanya.

Di sisi lain, Man United tengah berada dalam posisi yang mengkhawatirkan.

Klub berjuluk The Red Devils itu sudah menderita satu kekalahan dan satu kali imbang dalam tiga laga terakhir.

Man United bahkan menelan kekalahan saat berhadapan dengan klub yang berada di dasar klasemen Liga Inggris, Sheffield United.

Baca juga: Tiga Kesalahan Besar Solskjaer Saat Man United Dipecundangi Juru Kunci Sheffield United

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Catatan minor yang membayangi Man United kemudian dilengkapi dengan rekor buruk kontra Arsenal

Man United selalu gagal memetik kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Arsenal di Liga Inggris, dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali seri.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas