Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Liverpool vs Man City, Kata Klopp Soal Peluang Debut Ozan Kabak dan Ben Davies

soal kemungkinan debut dari Kabak dan Davies dalam laga melawan Manchester City, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Streaming Liverpool vs Man City, Kata Klopp Soal Peluang Debut Ozan Kabak dan Ben Davies
Justin Setterfield / POOL / AFP
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (tengah) berbicara dengan para pemainnya di lapangan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021. Justin Setterfield / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Duel seru antara Liverpool dan Manchester City akan tersaji pada laga big match Liga Inggris musim 2020-2021 akhir pekan ini.

Pertandingan big match, Liverpool vs Man City merupakan laga lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris.

Laga Liverpool vs Man City ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris bisa disaksikan langsung di Net TV dan live streaming Mola TV, akses link melalui artikel berikut.

Baca juga: Liverpool Seolah Lupa Caranya Menang di Anfield

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (3R) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London, di London timur pada 31 Januari 2021 .
Clive Rose / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (3R) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London, di London timur pada 31 Januari 2021 . Clive Rose / POOL / AFP (Clive Rose / POOL / AFP)

Jelang laga, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara perihal peluang debut Ozan Kabak dan Ben Davies pada laga kontra Manchester City.

Seperti diketahui, Liverpool resmi mendatangkan dua pemain bertahan pada hari terakhir jendela transfer musim dingin 2021, tepatnya Senin (1/2/2021) waktu setempat.

Kedua pemain bertahan itu adalah Ozan Kabak dan Ben Davies.

BERITA TERKAIT

Ozan Kabak direkrut Liverpool dari Schalke 04 dengan status pinjaman plus opsi memermanenkan sang pemain pada musim depan.

Baca juga: Live Streaming Liverpool vs Manchester City, MCSCI: The Reds Lagi Angin-anginan

Sementara, Ben Davies direkrut The Reds dari Preston North End, tim kasta kedua Liga Inggris, Championship. 

Baca juga: Head to Head Liverpool Vs Man City, The Citizens Terakhir Menang di Anfield 18 Tahun Silam

The Reds harus menebus bek berusia 25 tahun itu dengan mengeluarkan kocek senilai 1,6 juta pounds atau sekitar Rp 30,7 miliar.

Setelah resmi direkrut dan diperkenalkan, kedua pemain tersebut sudah terdaftar ke dalam skuad Liverpool untuk paruh kedua musim kompetisi 2020-2021.

Bahkan, Ben Davies sudah masuk skuad Liverpool ketika dikalahkan Brighton Hove & Albion 0-1 di Stadion Anfield, pada Rabu (3/2/2021).

Kendati sudah masuk ke skuad, Ben Davies hanya sekadar menjadi penghangat bangku cadangan pada laga tersebut. 

Sementara, Ozan Kabak belum masuk ke skuad Liverpool dalam laga kontra Brighton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas