Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Manchester City, Kesempatan Jurgen Klopp Kembalikan Keangkeran Anfield

Menghadapi Manchester City yang merupakan pemimpin klasemen Liga Inggris, Klopp berkesempatan mengembalikan keangkeran Anfield kandang Liverpool.

Jelang Liverpool vs Manchester City, Kesempatan Jurgen Klopp Kembalikan Keangkeran Anfield
Clive Brunskill / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp menyapa gelandang Liverpool Belanda Georginio Wijnaldum (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021 . Clive Brunskill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk mengembalikan keangkeran markas Liverpool saat kedatangan tamu Manchester City.

Big match Liverpool vs Manchester City merupakan lanjutan pekan 23 Liga Inggris yang dijadwalkan pada Minggu (7/2/2021) malam ini.

Duel bergengsi antara Liverpool vs Manchester City tersaji di Anfield Stadium, mulai pukul 23.30 Live NET TV dan Mola TV.

Liverpool selaku tuan rumah pada pertandingan ini sedang mengusung misi mengembalikan keangkeran markasnya.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini dan Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Link NET TV, MOLA TV di Sini

Baca juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Tayang Malam Ini, Saksikan di Net TV & Mola TV

Hal ini karena keangkeran Anfield sedang dipertanyakan usai menelan dua kekalahan beruntun di pertandingan kandang Liverpool.

Klub berjuluk The Reds ini mengalami dua kekalahan beruntun ketika menggelar dua laga kandang melawan tim penghuni papan bawah Liga Inggris.

Kekalahan pertama didapatkan saat menghadapi Burnley pada pekan 18 Liga Inggris lewat gol tunggal yang dicetak Ashley Barnes di menit 83.

Berikutnya paa pertandingan terakhir Liverpool atau pekan 22 juga menelan kekalahan satu gol atas Brighton.

Brighton berhasil mencuri tiga poin dari Anfield melalui gol tunggal Steven Alzate yang lagi-lagi terjadi di babak kedua menit 56.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool pun buka suara perihal kekalahan yang dirasakan The Reds ketika bermain di markasnya sendiri.

Bek Inggris Brighton Adam Webster (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Inggris Brighton Adam Webster (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City, Kesempatan Guardiola Coret The Reds dari Jalur Juara

Baca juga: Liverpool vs Manchester City, Misi Bangkit Tuan Rumah Dihadang Konsistensi The Citizens

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas