Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Aksi David de Gea Dianggap Pertanda Buruk Bagi Manchester United

De Gea tidak punya keberanian yang cukup untuk menjadi kiper nomor satu Manchester United dan hal itu adalah sebuah pertanda buruk bagi The Red Devils

Aksi David de Gea Dianggap Pertanda Buruk Bagi Manchester United
Alex Pantling / POOL / AFP
Gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure mencetak gol pertama timnya melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Februari 2021. Alex Pantling / POOL / AFP 

 

TRIBUNNEWS.COM - Pakar sepak bola Inggris, Roy Keane, tak setuju dengan opini Ole Gunnar Solskjaer soal perburuan gelar dan menyebut David de Gea biang masalah.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, mengungkapkan bahwa tim besutannya bukanlah salah satu kandidat juara Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Tak Dapat Tempat di Man United, Jesse Lingard Moncer di West Ham, Apa Kata Solskjaer?

Solskjaer merasa kalau klaim Manchester United adalah penantang gelar liga musim ini hanya datang dari media.

Di sisi lain, Solskjaer merasa kalau tim arahannya masih harus bisa lebih baik lagi kala bermain, tidak seperti kala Setan Merah ditahan imbang 3-3 oleh Everton meski sempat unggul 2-0 saat babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Gol Fenomenal Bruno Fernandes Sia-sia dalam 4 Menit, Man United Tragis dalam Drama 6 Gol

"Kami tidak pernah berbicara soal memenangi gelar liga. Tim ini telah menempuh perjalanan panjang," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bahkan kami seharusnya tidak dianggap sebagai penantang gelar liga musim ini. Pembicaraan itu lebih sering diangkat oleh media."

"Kami harus menjadi lebih baik sebagai tim dan melihat di mana kami akan berakhir. Ke depan, kami harus berhenti kebobolan gol mudah," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Minta Liverpool Bangkit, Legenda Man United: Kalian Juara Bertahan Lho

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas