Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Liverpool vs Man City, Henderson: Kecewa, Kesalahan Dibayar dengan Hukuman

Hasil Liga Inggris pekan 23, Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

HASIL Liga Inggris, Liverpool vs Man City, Henderson: Kecewa, Kesalahan Dibayar dengan Hukuman
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris, Liverpool vs Manchester City - Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 23, Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Anfield Stadium, laga Liverpool vs Manchester City berjalan sengit di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, lima gol tercipta, masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan (2 gol), Raheem Sterling, Phil Foden, dan Mohamed Salah.

Bagi kapten Liverpool Jordan Henderson, kekalahan ini sangat menyakitkan dan mengecewakan.

Baca juga: Fakta Menarik Hasil Liga Inggris Liverpool vs Man City, Anfield Tersakiti, Pep si Raja Kemenangan

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool era Klopp Ulang Masa Lalu Kelam 58 Tahun Silam di Anfield

Kesalahan yang diperbuat malam itu langsung diganjar dengan telak oleh Manchester City.

"Sangat kecewa dengan hasil ini tentunya. Saya kira hasil akhirnya tidak mencerminkan kinerja, kami membuat kesalahan dan mendapat hukuman," kata Henderson setelah pertandingan kepada Sky Sport.

Dari sisi lain, hasil pertandingan ini membuat Liverpool selisih 10 angka dengan Manchester City yang duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

Terlebih skuat Pep Guardiola memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Namun, menurut Henderson, Liverpool saat ini tidak terpaku dengan tabel klasemen Liga Inggris, melainkan fokus pada pertandingan selanjutnya dan memenangkannya.

"Kami tidak melihat klasemen Liga Inggris, hanya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan mencoba memenangkan setiap laga yang kami bisa," pungkasnya.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021.
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas