Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hasil Liverpool vs Manchester City: Klopp Akui Kesalahan Alisson, Henderson Kecewa

Kiper The Reds melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan 23, Senin (8/2) dini hari.

Hasil Liverpool vs Manchester City: Klopp Akui Kesalahan Alisson, Henderson Kecewa
Jon Super / POOL / AFP
Hasil Liverpool vs Manchester City: Klopp Akui Kesalahan Alisson, Henderson Kecewa - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi dengan kiper Brasil Liverpool Alisson Becker (2R) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021. Jon Super / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper andalan Jurgen Klopp melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan 23, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 1-4.

Dua dari empat gol yang dihasilkan Manchester City adalah kesalahan Alisson Backer yang keliru dalam memberikan umpan ketikan The Reds bermain di area pertahanan sendiri.

Walhasil, bola berhasil direbut oleh lawan untuk menghasilkan gol.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Liverpool vs Man City, Henderson: Kecewa, Kesalahan Dibayar dengan Hukuman

Baca juga: Fakta Menarik Hasil Liga Inggris Liverpool vs Man City, Anfield Tersakiti, Pep si Raja Kemenangan

Usai pertandingan Liverpool vs Manchester City, Jurgen Klopp masih memuji Alisson Backer meskipun malam ini melakukan kesalahan fatal.

"Kesalahan pertama, kami tidak memberikan banyak pilihan (untuk dia mengoper bola)," jelas Klopp kepada Sky Sports.

"Kedua, dia salah menguasai bola, mungkin dia memiliki kaki yang dingin, kedengarannya lucu, tetapi kita tidak thu situasinya.

"Dia telah menyelamatkan hidup kita berkali-kali (pertandingan), tidak diragukan lagi, malam ini dia membuat kesalahan," terang Klopp.

Reaksi kiper Liverpool Brasil Alisson Becker setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP
Reaksi kiper Liverpool Brasil Alisson Becker setelah kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Kekecewaan Jordan Henderson

Bagi kapten Liverpool Jordan Henderson, kekalahan ini sangat menyakitkan dan mengecewakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas