Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Seusai Bertemu Kapolri, Menpora Besok Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Nasib Liga 1 2021

Agenda pertemuan nanti akan mendengarkan secara detail dari PSSI dan PT LIB terkait penerapan protokol kesehatan dalam pertandingan

Seusai Bertemu Kapolri, Menpora Besok Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Nasib Liga 1 2021
Tribunnews/Irwan Rismawan
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali (kanan) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kemenpora bersama PSSI membahas tentang kesiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi SEA Games 2021 lalu membahas rencana menggelar pemusatan latihan (TC) jangka panjang tim nasional jelang Piala Dunia U-20 dan membahas tentang liga yang diberhentikan. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali besok, Rabu (10/1/2021) akan memimpin rapat terkait nasib kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2 2021.

Rapat yang diadakan besok merupakan lanjutan dari pertemuan dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang berlangsung Senin ( 8/2/2021) kemarin.

Dalam rapat nanti akan dihadiri pihak Polri, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Ketum KONI Pusat Marciano Norman, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Satgas Covid-19.

Baca juga: Hasil Pertemuan Menpora dan Kapolri, Izin Kompetisi Belum Bisa Dikeluarkan Hari Ini

“Sebagai tindak lanjut dari pertemuan Menpora dengan Kapolri pada tgl 8 Februari yang lalu, besok hari Rabu tanggal 10 siang Menpora akan memimpin rapat koordinasi bersama beberapa pejabat Polri, Ketum PSSI, Ketum KONI Pusat, Satgas covid 19 & Dirut PT LIB,” kata Menpora kepada Tribunnews saat dihubungi, Selasa (9/2/2021).

Agenda pertemuan nanti akan mendengarkan secara detail dari PSSI dan PT LIB terkait penerapan protokol kesehatan dalam pertandingan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, permintaan secara rinci tersebut sebelumnya dikatakan Kapolri yang nantinya begitu semuanya sudah siap Menpora diagendakan bertemu kembali dengan Kapolri.

“Diagendakan akan  mendengarkan persentase dari PSSI dan PT LIB serta penjelasan tentang persiapan pelaksanaan kompetisi liga sepakbola dan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin,” kata Menteri asal partai Golkar tersebut,

“Pihak yang hadir dalam rapat ini akan memberikan penilaian terhadap paparan tersebut dan berbagai hal lain yang terkait kegiatan keolahragaan pada umumnya serta pengelolaan kompetisi sepakbola khususnya terutama di tengah-tengah situasi pandemi covid-19 yang masih cukup tinggi,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas