Superskor

Liga Italia

LIVE STREAMING Juventus vs Inter Milan Coppa Italia, Ini Link TVRI

Berikut live streaming Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia leg kedua. Ini 3 link TVRI untuk nonton di HP.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
LIVE STREAMING Juventus vs Inter Milan Coppa Italia, Ini Link TVRI
Marco BERTORELLO / AFP
LIVE STREAMING Juventus vs Inter Milan Coppa Italia, Ini Link TVRI - Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) dan rekan satu timnya diam selama satu menit sebagai penghormatan kepada mendiang pesepakbola Italia Paolo Rossi, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Paolo Rossi, yang membawa Italia meraih kemenangan di Piala Dunia 1982 setelah hampir absen turnamen karena skandal pengaturan pertandingan, telah meninggal pada 9 Desember 2020 di Siena pada usia 64 tahun, memicu curahan kesedihan dan penghormatan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming TVRI semifinal Coppa Italia leg kedua antara Juventus vs Inter Milan tersedia dalam berita ini.

Laga Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia bakal tersaji di Alliaz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari.

Kick off laga Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia dijadwalkan mulai pukul 02.30 WIB di TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD.

Antonio Conte punya pekerjaan rumah berat jika ingin mengantarkan Inter Milan ke partai final Coppa Italia.

Baca juga: LIVE Streaming TVRI Juventus vs Inter Milan Coppa Italia, Pirlo tak Gentar: Kami Lebih Kompak

Baca juga: LIVE Streaming Juventus Vs Inter Semifinal Coppa Italia, Susunan Pemain, Pirlo Siapkan Duet 2D

Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez, saat wasit Italia Daniele Doveri (2ndR) bersiap untuk menyentuh bek Italia Juventus Leonardo Bonucci (3rdL) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) mengucapkan selamat kepada penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez, saat wasit Italia Daniele Doveri (2ndR) bersiap untuk menyentuh bek Italia Juventus Leonardo Bonucci (3rdL) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan sementara ini tertinggal agregat 2-1 dari Juventus pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Mantan juru taktik Chelsea dan Napoli itu ingin membuat fans atau superter Inter Milan bangga, dengan cara mengalahkan Juventus untuk mencapai final Coppa Italia.

"Kami tahu kami harus menjadi kebanggaan para penggemar kami," kata Conte kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia.

"Para pemain sadar bahwa siapapu yang mengenakan jersey ini pasti membuat bangga fans, apapun hasilnya. Ini harus menjadi misi kami.

"Kami harus bekerja keras dan mempersiapkan dengan cara yang benar.

"Itu adalah hal terbaik untuk meyakinkan pemain, bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan ini," tambah Conte.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas