Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Swansea vs Manchester City Piala FA: The Citizens Menang Statistik, Guardiola Ogah Jemawa

Prediksi Swansea vs Manchester City di Piala FA: The Citizens menang hegemoni, Pep Guardiola meminta timnya untuk tidak lengah.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in PREDIKSI Swansea vs Manchester City Piala FA: The Citizens Menang Statistik, Guardiola Ogah Jemawa
JON SUPER / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi pertandingan ronde kelima Piala FA antara Swansea vs Manchester City, di mana statistik lebih mengunggulkan The Citizens.

Putaran kelima Piala FA antara Swansea vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Liberty, Kamis (11/2/2021) pukul 00.30 WIB, live beIN Sports.

Juru racik strategi Manchester City, Pep Guardiola meminta timnya untuk tidak jemawa meskipun catatan pertemuan kedua tim berpihak kepada The Citizens.

Baca juga: Agnelli vs Antonio Conte - Duel Juventus vs Inter Milan Diwarnai dengan Insiden Acungan Jari Tengah

Baca juga: Everton vs Spurs Piala FA - James Rodriguez Absen, Peluang Rotasi Mou Jelang Lawan City, Live RCTI

Jelang pertandingan, baik Manchester City dan Swansea memiliki modal yang berharga jelang pertemuan di putaran kelima Piala FA nanti.

Swansea menang 2-0 menjamu Norwich di Championship melalui gol-gol Andre Ayew dan Conor Hourihane.

Sementara itu, City menghabisi tuan rumah Liverpool 4-1 di Liga Inggris lewat gol-gol Ilkay Gundogan (2), Raheem Sterling, dan Phil Foden.

Di sisi lain, Manchester CIty juga memiliki catatan tersendiri kala bersua dengan kesebelasan asal Wales itu.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan data yang dirangkum dari laman Sportsmole, dalam 14 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City sama sekali belum menelan kekalahan dari The Swans di semua ajang kompetisi.

Melihat form dan rekor pertemuan kedua tim, jelas kluba sal Kota Manchester itu diunggulkan untuk meraih kemenangan mudah atas lawannya.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola berdiri di tengah hujan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola berdiri di tengah hujan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Meskipun demikian, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City meminta anak asuhnya untuk tidak lengah.

Ia menyebut bahwa Swensea merupakan kesebelasan yang kuat meskipun saat ini berkutat di divisi Championship.

“Swansea memiliki tradisi manajer yang baik. Michael Laudrup ada di sana, Roberto Martinez, Graham Potter, dan sekarang Steve Cooper.

“Itu adalah pertandingan yang sulit (pada 2019). Saya tidak mengharapkan pertandingan yang berbeda dari saat kami mengalami banyak penderitaan," terang Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Catalan itu kemudian menyebut satu keunggulan yang dimiliki oleh Swansea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas