Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Piala Dunia Antarklub

Hansi Flick Sebut Musim Terbaik Bayern Munchen Usai Pastikan Gelar Keenam Piala Dunia Antarklub

Hansi Flick menyebut Bayern Munchen sedang dalam musim terbaiknya usai menjuarai Piala Dunia Antarklub sebagai gelar keenam mereka.

Hansi Flick Sebut Musim Terbaik Bayern Munchen Usai Pastikan Gelar Keenam Piala Dunia Antarklub
Karim JAAFAR / AFP
Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah) mempersembahkan trofi kepada penjaga gawang Bayern Munich Jerman Manuel Neuer menyusul pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich vs UANL Tigres Meksiko di Education City Stadium di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari , 2021. Karim JAAFAR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bayern Munchen dinilai sedang dalam musim terbaiknya setelah berhasil memastikan gelar keenam Piala Dunia Antarklub.

Gelar keenam Piala Dunia Antarklub didapatkan dengan mengalahkan Tigres UANL di laga final, pada Jumat (12/2/2021) dini hari tadi.

Kemenangan Bayern Munchen atas Tigres UANL di Education City berkat gol tuggal yang dicetak Benjamin Pavard pada babak kedua menit 61.

Gol semata wayang Pavard membawa Bayern Munchen menjuarai Piala Dunia Klub sekaligus gelar sextuple.

Para pemain Bayern merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich dari Jerman vs UANL Tigres Meksiko di Stadion Kota Pendidikan di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari 2021.
Karim JAAFAR / AFP
Para pemain Bayern merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich dari Jerman vs UANL Tigres Meksiko di Stadion Kota Pendidikan di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari 2021. Karim JAAFAR / AFP (Karim JAAFAR / AFP)

Baca juga: Bayern Munchen Juarai Piala Dunia Klub & Raih Gelar Sextuple, Robert Lewandowski: Itu Cerita Besar!

Baca juga: Bayern Munchen Raih Sixtuple Seperti Barcelona, Apa Saja Trofi yang Diraih Skuat Hansi Flick?

Keberhasilan menjuarai Piala Dunia Klub melengkapi koleksi Die Roten yang sebelumnya sukses mengamankan lima gelar bergengsi pada tahun 2020.

Kelima gelar yang sebelumnya berhasil diamankan oleh pasukan Hansi Flick ialah Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, DFL Super Cup, dan Piala Super Eropa 2020.

Raihan enam gelar ini dinilai sebagai musim terbaik yang pernah ada dalam catatan sejarah Die Roten.

"Selamat kepada tim saya, mereka pasti meraih sesuatu yang bersejarah. Bahkan untuk klub sukses seperti FC Bayern, ini pasti musim terbaik yang pernah mereka alami.

"Kemenangan sama sekali tidak berisiko. Kami dominan dan pantas mendapatkannya. untuk memenangkan final. Sungguh luar biasa apa yang telah dicapai tim," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi klub.

Flick menambahkan bahwa mentalitas bertanding anak asuhnya dalam kemenangan melawan Tigres UANL sangatlah luar biasa.

Penjaga gawang Bayern Munich asal Jerman Manuel Neuer (tengah) mengangkat trofi saat merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich vs UANL Tigres Meksiko di Education City Stadium di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari. , 2021.
Karim JAAFAR / AFP
Penjaga gawang Bayern Munich asal Jerman Manuel Neuer (tengah) mengangkat trofi saat merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub FIFA antara Bayern Munich vs UANL Tigres Meksiko di Education City Stadium di kota Ar-Rayyan di Qatar pada 11 Februari. , 2021. Karim JAAFAR / AFP (Karim JAAFAR / AFP)
Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas