Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming RCTI Inter vs Lazio Liga Italia, Langkah Biancocelesti Ikuti Jejak Liverpool

Akses di sini, link live streaming RCTI plus Inter Milan vs Lazio Serie A Liga Italia pekan 22. Kick off Senin (14/2/2021) pukul 02.45 WIB, gratis.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming RCTI Inter vs Lazio Liga Italia, Langkah Biancocelesti Ikuti Jejak Liverpool
Filippo MONTEFORTE / AFP
LINK Live Streaming RCTI Inter vs Lazio Liga Italia - Penyerang Italia Lazio Ciro Immobile (4thR) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan setelah Lazio mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ini link gratis, live streaming RCTI Inter Milan vs Lazio Serie A Liga Italia nonton di hp.

Pekan 22 Liga Italia akan diwarnai Grande Partita Inter Milan vs Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) pukul 02.45 WIB live RCTI.

Kesebelasan Liga Italia, Lazio memiliki peluang untuk mengikuti jejak drama Liverpool dalam mengakhiri dahaga gelar juara di kompetisi domestik.

Konsistensi yang dimiliki oleh Lazio di bawah kendali Simone Inzaghi berpotensi untuk mengejutkan AC Milan hingga memutus hegemoni Juventus.

Baca juga: Live Streaming Spezia vs AC Milan di RCTI - Pessina Bersinar dengan Atalanta, Minat Rossoneri?

Baca juga: Live Streaming RCTI, Napoli vs Juventus - Bianconeri Pede Raih 3 Poin, Pirlo Singgung Nasib Gattuso

Gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (C) mengangkat trofi Liga Premier selama presentasi setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Liverpool, Rabu mengangkat trofi Liga Premier di stand Kop yang terkenal di Anfield setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (C) mengangkat trofi Liga Premier selama presentasi setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Liverpool, Rabu mengangkat trofi Liga Premier di stand Kop yang terkenal di Anfield setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Penilaian tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Timnas Italia era 1980an, Antonio Di Gennaro.

Sebagaimana yang diketahui, butuh tiga dekade bagi Liverpool untuk kembali merengkuh gelar Liga Inggris.

Dahaga gelar juara Liga Inggris berhasil dibayar lunas oleh The Reds Liverpool pada musim 2019/2020.

BERITA REKOMENDASI

Drama dan perjuangan The Reds dalam mengakhiri paceklik gelar mereka dapat diikuti oleh Lazio.

Elang Ibukota memiliki kans yang cukup besar untuk melakukan apa yang telah terjadi dengan Liverpool.

Tepat dua musim terakhir Lazio mampu bersaing dengan Juventus dalam perebuta gelar Liga Italia.

Pemain depan Lazio Ciro Immobile (tengah) merayakan dengan gelandang Italia Lazio Manuel Lazzari (2ndR) dan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (kanan) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di Stadion Olimpiade di Roma.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Lazio Ciro Immobile (tengah) merayakan dengan gelandang Italia Lazio Manuel Lazzari (2ndR) dan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (kanan) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di Stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Musim lalu menjadi pembuktian bagaimana kompetitifnya kesebelasan asal Roma itu dengan gigih menantang dominasi Bianconeri.

Meskipun inkonsistensi menjadi kendala, namun perjuangan pantang menyerah menajdi bukti bahwa Lazio tidak bisa dipandang sebelah mata.

Musim ini, Lazio hingga pekan 21 menempati urutan kelima klasemen Serie A lewat koleksi 40 poin.

Meski berjarak sembilan angka dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia, namun Lazio tetaplah Lazio yang mampu memberikan kejutan hingga akhir musim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Inter Milan
7
4
2
1
16
9
7
14
3
Juventus
7
3
4
0
10
1
9
13
4
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
5
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas