Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Ambisi Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Melesat ke Final Liga Champions

Semenjak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo masih belum bisa membawa timnya tersebut melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Champions.

Ambisi Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Melesat ke Final Liga Champions
Josep LAGO / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kiri) menantang penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Semenjak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo masih belum bisa membawa timnya tersebut melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Champions.

Juventus harus terhenti langkahnya pada babak perempat final Liga Champions secara beruntun dalam dua tahun terakhir alias sejak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Kondisi itu tentu menjadi pelajaran penting bagi Juventus dan Cristiano Ronaldo agar bisa memperbaiki catatan tersebut pada musim ini.

Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan ambisi besarnya untuk bisa membawa Juventus melesat ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Ia tak ingin kegagalan Juventus dalam mengarungi kompetisi Liga Champions dalam dua tahun terakhir akan terulang kembali pada musim ini.

Baca juga: Kata Lima Legenda Sepakbola Soal Siapa Lebih Jago, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Baca juga: Ivan Gazidis Ungkap Pentingnya Stadion San Siro Bagi Pondasi Perkembangan AC Milan

Megabintang Timnas Portugal itu dijadwalkan akan melakoni laga penting bersama Juventus di babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.

Juventus akan menghadapi Porto di Estadio Do Dragao, markas tim asal Portugal tersebut.

Dengan penuh percaya diri, Cristiano Ronaldo menyebut dirinya akan berjuang secara penuh untuk bisa membawa Juventus melaju sampai final Liga Champions musim ini.

"Besok kami memiliki laga yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat," tulis Cristiano Ronaldo melalui instagram pribadinya, @cristiano.

"Saya hanya bisa berharap bahwa ini awal dari perjalanan panjang yang ingin kami tempuh hingga final,".

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas