Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

Respons Juergen Klopp Soal Kabar Dipecat atau Mundur dari Liverpool

Menjelang laga tersebut, Klopp sempat dikabarkan akan meninggalkan Liverpool menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Respons Juergen Klopp Soal Kabar Dipecat atau Mundur dari Liverpool
ESPNFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan dirinya tidak berniat menanggalkan jabatannya dalam waktu dekat seperti rumor yang beredar.

Kepastian itu diucapkan Juergen Klopp dalam konferensi pers menjelang laga RB Leipzig vs Liverpool.

Duel RB Leipzig vs Liverpool merupakan laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di tempat netral, Stadion Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Klopp sempat dikabarkan akan meninggalkan Liverpool menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Baca juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool, Juergen Klopp: The Reds Siap Tempur

Terkini, Liverpool selaku juara bertahan Liga Inggris kalah 1-3 dari Leicester City di Stadion King Power pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (13/2/2021).

Seusai laga tersebut, Klopp dengan penuh kekecewaan menyebut Liverpool sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris.

Selain rentetan hasil buruk Liverpool, Klopp dikabarkan akan mundur untuk menenangkan diri setelah ibunya, Elisabeth, meninggal dunia pada 19 Januari 2021.

Mendengar rumor dirinya akan mundur, Klopp dengan tegas langsung membantah, meski mengakui kepergian ibunya sedikit memengaruhi dirinya secara psikologis.

Namun, Klopp memastikan dirinya saat ini baik-baik saja dan jauh lebih bersemangat untuk mengembalikan performa Liverpool.

Baca juga: Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool, Jordan Henderson Minta The Reds Menundukkan Kepala

"Apakah saya dipecat atau mundur dari Liverpool? Tidak ada yang benar dari dua rumor itu. Saya tidak perlu istirahat sekarang," kata Juergen Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas