Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

LIVE Streaming SCTV Atalanta vs Real Madrid Liga Champions - La Dea Punya Modal Berharga dari Napoli

Berikut jadwal dan link live streaming SCTV laga Atalanta vs Real Madrid Liga Champions babak 16 besar leg pertama, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

LIVE Streaming SCTV Atalanta vs Real Madrid Liga Champions - La Dea Punya Modal Berharga dari Napoli
MIGUEL MEDINA / AFP
LIVE Streaming SCTV Atalanta vs Real Madrid Liga Champions - Gelandang Napoli Prancis Tiemoue Bakayoko (tengah) menantang gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (kiri) dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming SCTV pertandingan Liga Champions tengah pekan ini dari babak 16 besar leg pertama antara Atalanta vs Real Madrid tersedia dalam berita ini.

Laga Atalanta vs Real Madrid Liga Champions akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Atalanta memiliki modal sempurna untuk menghadapi Real Madrid, yakni kemenangan meyakinkan atas Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini menang dengan skor 4-2 atas Napoli, meskipun pelatih La Dea saat itu mendapatkan kartu merah dan tidak mengawal anak didiknya di tepi lapangan.

Baca juga: JADWAL Lazio vs Bayern Munchen Liga Champions, Tantangan Inzaghi Hadapi Inkonsisten Die Roten

Baca juga: JADWAL Liga Champions, Atalanta vs Real Madrid: Kondisi Kapten Los Blancos setelah Operasi Meniskus

Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Fernando Muriel, dan Cristian Romero adalah aktor dibalik kemenangan La Dea atas Partenopei.

"Sangat penting bahwa kami menang hari ini (lawan Napoli) dan kemenangan ini bisa menjdai krusial dalam perebutan tempat di Liga Champions," kata Muriel pascalaga lawan Napoli kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

"itu juga (kemenangan) memberi kami dorongan besar (kepercayaan diri) untuk pertandingan hari Rabu (Kamis WIB) dengan Real Madrid," lanjutnya.

Atalanta dengan konsistensi mereka musim ini mampu bertengger di posisi 4 klasemen Liga Italia, selisih 5 angka dengan AC Milan yang bertengger di posisi 2.

Tak hanya itu, peta persaingan dalam perebutan Scudetto juga kian memanas usai Inter Milan menang dalam Derby della Madonnina atas AC Milan.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Atalanta vs Real Madrid, Gasperini: Jauhkan Ekspektasi, Waktunya Kerja Keras

"Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan ini, semangat menyerang, menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat Real Madrid kesulitan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas