Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

North Legion, Salah Satu Komunitas Suporter Sepakbola Siap Sukseskan Piala Menpora 2021

North Legion mendukung kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora, yang rencananya dimulai Maret nanti.

North Legion, Salah Satu Komunitas Suporter Sepakbola Siap Sukseskan Piala Menpora 2021
wartakotalive
Herlambang (kanan) selaku penanggung jawab North Legion, salah satu komunitas suporter Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Salah satu komunitas suporter sepakbola, North Legion mendukung kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora 2021, yang rencananya dimulai Maret nanti.

Diselenggarakan tanpa penonton, North Legion mengaku siap untuk menaati aturan yang berlaku termasuk tidak melakukan nobar akbar di anggotanya.

Herlambang, selaku penanggung jawab North Legion mengaku pihaknya maklum sepak bola kali ini diadakan tanpa penonton, akibat adanya Covid-19.

"Kami mengharapkan teman-teman semua patuh pada aturan dan tetap menjaga kesehatan. Bagaimana pun kondisinya, liga ini harus tetap berjalan. Mudah-mudah pandemi ini cepat berakhir dan kelak bisa berkumpul dan mendukung tim di stadion lagi," ucapnya, Selasa (23/2/2021).

Selain memastikan anggotanya mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang berlaku, North Legion juga memberikan pesan kepada Persita yang akan berlaga di Piala Menpora 2021 nanti.

Berjuang, dan semangat dalam memberikan performa terbaik adalah harapan dari North Legion.

"Totalitas dan loyalitas. Semoga pemain mampu memberikan permainan terbaik mereka dan menghibur di laga nanti," tambah pria yang akrab disapa Eenk ini.

North Legion sendiri memandang Piala Menpora ideal untuk Persita dalam mencari skema permainan terbaiknya untuk musim 2021.

"Piala Menpora adalah pertandingan pra musim ya, harapannya permainan Persita konsisten saja. Nanti yang dibutuhkan kan performa maksimal di Liga nanti, semoga bisa bergulir dan Persita konsisten. Harapannya bertahan di Liga 1 dulu lah," tutupnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas