Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kabar Liga 1 - Ini Alasan Persebaya Lepas Zou, Nasir, Bayu, dan Rivky

Persebaya Surabaya langsung melepas empat pemain sekaligus, yakni Rivky Mokodompit, Bayu Nugroho, Zoubairou Gabra, dan Nasir Buya.

Kabar Liga 1 - Ini Alasan Persebaya Lepas Zou, Nasir, Bayu, dan Rivky
Persebaya.id
Kabar Liga 1 - Alasan Persebaya Lepas Zou, Nasir, Bayu, dan Rivky - Managemen Persebaya Surabaya memutuskan untuk melepas Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba dan Bayu Nugroho sekaligus dalam menyambut musim 2021. 

BOLASPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya tak tanggung-tanggung dalam mengumumkan para pemain yang resmi dilepasnya untuk menyambut Liga 1 2021.

Persebaya Surabaya langsung melepas empat pemain sekaligus, yakni Rivky Mokodompit (kiper), Bayu Nugroho (gelandang), bek naturalisasi Zoubairou Gabra, dan Nasir Buya (gelandang) pada Selasa (23/2/2021).

Meski sudah malang melintang di sepak bola Indonesia, empat pemain ini memang tercatat baru bergabung dengan Persebaya Surabaya pada musim 2020.

Baca juga: Kabar Liga 1 - Soal Kontrak Pemain Belum Usai, Arema FC Pastikan 3 Pilar di Timnas Indonesia Aman

Baca juga: Kabar Liga 1 - Persebaya Akan Trial Pemain dan Cari Kiper Incaran

Dari Rivky Mokodompit hingga Bayu Nugroho pun diketahui belum bisa tampil banyak dalam memperkuat tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Pasalnya, mereka baru bergabung di awal tahun 2020, tetapi pada bulan Maret lalu kompetisi telah mandek hingga saat ini.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada empat pemain tersebut yang telah bergabung dengan tim selama ini.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Zou (panggilan Zoubairou), Nasir, Rivky (Mokodompit) dan Bayu (Nugroho) atas dedikasi serta kebersamaan dengan Persebaya selama ini," ujar Candra Wahyudi sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.

Selain itu, mantan wartawan tersebut juga mengungkapkan alasan kenapa pihak manajemen tim memutuskan untuk melepas Zou, Nasir, Bayu, dan Rivky.

Menurutnya, manajemen dan pelatih telah menjalani pertemuan pada Senin (22/2/2021) untuk mengevaluasi hasil dari musim lalu dan akhirnya empat pemain tersebut yang terpilih untuk dilepas.

Candra mengatakan bahwa keputusan yang diambil manajemen dan tim pelatih bukan didasari oleh kurangnya kemampuan yang dimiliki tim.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas