Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

PROFIL Daniel James, Permata Manchester United Asal Wales, Suka Kerja Keras dan Tantangan

Daniel James winger asal Wales yang tampil gemilang dalam dua pertandingan terakhir dengan menyumbang dua gol bagi Manchester United.

PROFIL Daniel James, Permata Manchester United Asal Wales, Suka Kerja Keras dan Tantangan
Stu Forster / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Daniel James (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini tersaji profil Daniel James merupakan salah satu winger Manchester United yang tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Daniel James mulai dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi skuad utama Manchester United dalam dua pertandingan beruntun.

Winger asal Wales tampil sejak awal pertandingan saat Manchester United meraih kemenangan atas Newcastle dan Real Sociedad.

Baca juga: Kembali Bersinar, Jangan Balik Lagi ke Manchester United, Jesse Lingard!

Baca juga: Debut Pemain 17 Tahun Manchester United Berhias Pujian dan Kejadian Aneh, Kiper Jadi Wasit Keempat

Kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dibayar tuntas oleh Daniel James dengan mencetak dua gol saat memulai pertandingan sejak awal pertandingan.

Dua gol Daniel James masing-masing dilesakan ke gawang Newcastle pada pekan 25 Liga Inggris dan Real Sociedad di leg pertama 32 besar Liga Eropa.

Penampilan menawan ini tak lain berkat kerja kerasnya membuktikan dirinya masih layak menjadi pilihan Solskjaer.

Solskjaer pada musim ini terlihat sering mengesampingkan nama Daniel James lantaran kalah bersaing dengan Marcus Rashford hingga Anthony Martial.

"Saya baru saja bekerja sekeras yang saya bisa dan melakukan semua yang saya bisa ketika saya bermain dan, ya, sangat menyenangkan mendapatkan menit bermain Kamis dan lagi hari ini," kata Daniel James dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi saya harus terus mengerjakannya. Ketika Anda tidak bermain sebanyak itu, ini bukan waktu untuk bersantai dan hanya berpikir 'Saya tidak akan bermain'.

"Ini adalah waktu untuk belajar, merenungkan hal-hal untuk mengatakan mengapa Anda tidak bermain dan terus bekerja keras dalam latihan dan pelatih mengatakan kepada saya 'Anda akan segera mendapatkan kesempatan' dan saya tetap siap untuk itu," imbuhnya.

Baca juga: Bukan Lionel Messi, Manchester City Butuh Erling Haaland

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas