Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming NET TV Sheffield vs Liverpool Liga Inggris, Ancaman Mengintai Klopp untuk Musim Depan

Akses di sini, link live streaming Mola TV dan NET TV Liga Inggris pekan 26 laga Sheffield vs Liverpool, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming NET TV Sheffield vs Liverpool Liga Inggris, Ancaman Mengintai Klopp untuk Musim Depan
Michael Regan / POOL / AFP
LIVE Streaming NET TV Sheffield vs Liverpool Liga Inggris - Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (kiri) menggantikan gelandang Inggris Liverpool yang cedera James Milner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris pekan 26 di NET TV dan Mola TV tersedia dalam berita ini.

Laga Sheffield vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Bramall Lane Stadium, Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dinilai bisa saja didepak dari kursi kepelatihan The Reds pada musim 2021-2022.

Baca juga: LIVE Streaming Sheffield vs Liverpool, Kala Klopp Kibarkan Bendera Putih Terkait Gelar Liga Inggris

Baca juga: Liverpool Berduka, Ayah Alisson Becker Meninggal Karena Tenggelam, Berikut Kronologinya

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (tengah) berbicara dengan para pemainnya di lapangan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021.
Justin Setterfield / POOL / AFP
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (tengah) berbicara dengan para pemainnya di lapangan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, di London timur pada 31 Januari 2021. Justin Setterfield / POOL / AFP (Justin Setterfield / POOL / AFP)

Jurgen Klopp berhasil mengubah Liverpool dari tim pesakitan menjadi tim yang dipandang di Inggris maupun Eropa.

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool berhasil memenangkan Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, Piala Dunia Klub 2019, dan Liga Inggris 2019-2020.

Tak hanya memenangkan gelar, di bawah arahan Klopp Liverpool juga menjadi tim yang sulit ditaklukkan.

Pada musim di mana mereka menjuarai Liga Inggris, Liverpool tampil dominan di liga dengan hanya kalah sebanyak tiga kali dan imbang tiga kali.

BERITA TERKAIT

Akan tetapi pada musim 2020-2021 performa Liverpool menurun. Kekalahan demi kekalahan mulai sering menyambangi tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Sampai sekarang, ketika Liga Inggris 2020-2021 sudah memasuki separuh jalan, Liverpool sudah menelan tujuh kekalahan dan tujuh hasil imbang dari 25 pertandingan.

Baca juga: Harry Maguire Jadi Andalan di Manchester United, Replikasi Peran van Dijk di Liverpool

Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (ESPNFC)

Rangkaian hasil minor yang didapat Liverpool pada musim ini pun langsung membuat Klopp dirumorkan bakal ditendang dari jabatan pelatih The Reds.

Meski demikian, mantan pemain Liverpool, Glen Johnson, merasa bahwa Klopp tidak akan dipecat dalam waktu dekat ini, setidaknya sampai musim ini selesai.

Akan tetapi, apabila performa Liverpool tidak kunjung membaik, Glen Johnson merasa bahwa Klopp bisa saja dipecat pada musim depan.

"Saya pikir pekerjaan Klopp akan aman untuk saat ini," kata Johnson seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Akan tetapi tahun depan akan berbeda. Musim ini Anda tidak dapat berbicara tentang pemecatannya karena dia luar biasa, tetapi sayangnya pada level sepak bola ini, segalanya berubah dengan cepat."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas