Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23, Jamu Tira Persikabo & Bali United, Live Indosiar

Duel Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United pada 3 & 5 Maret 2021 mendatang akan disiarkan langsung Indosiar.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23, Jamu Tira Persikabo & Bali United, Live Indosiar
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Timnas Indonesia U23 melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas Iran U23 dalam pertandingan uji coba internasional jelang Sea Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019). Timnas Indonesia U23 ditahan imbang Iran U23 1-1. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola tanah air. Laga Uji coba Timnas Indonesia akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong dijadwalkan menggelar uji coba pada 3 dan 5 Maret 2021 mendatang.

Dua tim yang sudah dipastikan menjadi lawan Evan Dimas dkk adalah Tira Persikabo dan Bali United.

Baca juga: Batal Lawan Bhayangkara Solo FC, Timnas Indonesia Duel dengan PS Tira Persikabo

Laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo pada 3 Maret 2021 bisa disaksikan oleh pecinta sepak bola nasional dari layar kaca televisi.

Pasalnya stasiun televisi Indosiar sudah berkomitmen menyiarkan laga uji coba Timnas Indonesia.

Pun dengan laga Timnas Indonesia vs Bali United di tanggal 5 Maret 2021, Indosiar juga akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung dan eksklusif.

Selain itu, laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dan Bali United juga bisa disaksikan via live streaming melalui Vidio.

Baca juga: Bertabur 8 Gol, Laga Timnas U-22 Indonesia Dihiasi Kejar-kejaran Skor

"Indosiar bangga menjadi stasiun TV yang pertama kali menayangkan sepakbola lokal bergengsi, sejak Liga 1 dan turnamen-turnamen besar di Indonesia dihentikan karena pandemi COVID-19," ungkap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, dikutip dari press rilis yang diterima Tribunnews.

"Di tengah kondisi pandemi saat ini Indosiar membuktikan sebagai televisi yang mendukung persepakbolaan nasional dengan dengan menyuguhkan 2 pertandingan Timnas U23 melawan 2 klub Tira Persikabo dan Bali United."

"Semoga ini dapat kembali membangkitkan persebakbolaan nasional dan jalan pembuka untuk pertandingan-pertandingan lainnya. Tanpa penonton, tanpa supporter, pemirsa dapat menyaksikan dari rumah saja," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas