Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Live Streaming Verona vs AC Milan Liga Italia di RCTI, Waktunya Keluar Zonya Nyaman Rossoneri

Berikut jadwal live streaming RCTI Serie A Liga Italia laga Verona vs AC Milan berlangsung pada Minggu (7/3/2020) pukul 21.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Live Streaming Verona vs AC Milan Liga Italia di RCTI, Waktunya Keluar Zonya Nyaman Rossoneri
MIGUEL MEDINA / AFP
JADWAL Live Streaming Verona vs AC Milan Liga Italia di RCTI - Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menyentuh tangan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) saat ia digantikan oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (Belakang kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming Serie A Liga Italia pekan 26 akhir pekan ini di RCTI yang melangsungkan laga AC Milan vs Verona.

Laga Verona vs AC Milan Serie A Liga Italia akan berlangsung di Marcantonio Bentegodi Stadium pada Minggu (7/3/2021) pukul 21.00 WIB.

AC Milan membutuhkan pembaharuan, termasuk keluar dari zona nyaman terhadap formasi yang mereka gunakan.

Baca juga: AC Milan Wajib Bangkit demi Jaga Asa Wujudkan Mimpi Raih Scudetto

Baca juga: Lini Tengah Juventus Bermasalah, Perburuan Regista Dimulai, Permata yang Terbuang AC Milan Mengemuka

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Stefano Pioli selaku pelatih kepala AC Milan wajib mengambil tindakan untuk mengubah skema bermain timnya yang mulai terbaca di Liga Italia.

Satu di antara cara yang bisa dilakukan oleh Pioli ialah 'merenovasi' formasinya.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan di bawah rezim Stefano Pioli menggunakan pakem 4-2-3-1 di mana ciri khas pada permainan tersebut ialah bertumpu pada satu sosok striker.

Dalam hal ini AC Milan mengharapkan tuah dari seorang Zlatan Ibrahimovic. Namun kondisi saat ini jelas berbeda.

BERITA TERKAIT

Absennya penyerang gaek 39 tahun itu membuat Rossoneri mulai kelimpungan.

Terbukti dalam dua pertandingan kandnag mereka di Liga Italia, AC Milan sama sekali tak meraih kemenangan.

Rossoneri membukukan sekali kalah dan satu kali hasil imbang. Kondisi ini jelas menjadi hal yang tak bagus bagi AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto Liga Italia.

Rossoneri diharapkan mampu keluar dari zona nayaman mereka, termasuk mengubah paten formasi yang mereka pakai ketika Ibrahimovic absen.

Sebagai informasi saja, penyerang asal Swedia itu akan absen membela panji AC Milan dalam empat pertandingan akibat cedera otot yang ia alami.

Dilansir laman Sempre Milan, Pioli dituntut untuk segera melakukan perubahan formasi yang ia gunakan saat ini.

Monoton dan mulai terbaca oleh tim lawan menjadi alasan mengapa Stefano Pioli membutuhkan renovasi yang signifikan pada pakem formasi yang digunakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas