Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar 38 Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia Putri Proyeksi SEA Games 2021

Tercatat ada 38 pemain Timnas Indonesia Putri yang dipastikan akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai hari ini di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Daftar 38 Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia Putri Proyeksi SEA Games 2021
dok. pssi
Pemain Timnas Putri Indonesia saat menghadapi Myanmar di laga grup B Piala AFF Women Championship 2019 di Chonburi, Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat ada 38 pemain Timnas Indonesia Putri yang dipastikan akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai hari ini di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia Putri rencananya akan berlangsung mulai 8 sampai 31 Maret 2021.

Agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri tersebut sebagai bentuk persiapan mereka dalam menghadapi ajang SEA Games, November mendatang.

Dalam daftar yang dirilis oleh PSSI tersebut, ada beberapa nama yang sudah familiar di telinga para pecinta sepak bola nasional.

Seperti misalnya pemain andalan dari Asprov DKI Jakarta yang bernama Zahra Muzdalifah.

Zahra bersama beberapa temannya dipastikan akan mengikuti sesi pemusatan latihan pada bulan ini.

Carla Bio Pattinasarany, Nur Fajriah, Sabreena Ashleigh, dan Viny Silfianus menjadi perwakilan lain dari Asprov DKI yang lolos seleksi serta akan menjalani pemusatan latihan bersama.

BERITA TERKAIT

Digelarnya agenda pemusatan latihan kali mendapatkan tanggapan positif dari Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menganggap agenda pemusatan latihan ini penting digelar untuk menggenjot fisik para pemainnya setelah absen berkompetisi lantaran pandemi.

"“Alhamdulillah TC untuk timnas wanita bisa digelar di awal tahun ini," ungkap Mochamad Iriawan dilansir laman resmi PSSI.

"Saya berharap para pemain bekerja keras, disiplin dan berlatih secara maksimal di TC ini,” katanya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah meninjau latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/2021) malam. (Tribunnews/Abdul Majid)

Lebih lanjut, Iwan Bule mengingatkan agar para personil Timnas Indonesia Putri tetap menerapkan kedisplinan penuh dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Kesehatan dan kedisiplinan menjadi hal terpenting saat penyelenggaraan TC di tengah pandemi," tegas Iwan Bule.

"Mari kita sama-sama disiplin, baik saat latihan maupun menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama” tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas