Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL KLASEMEN Liga Inggris: MU Pangkas Poin dari Man City, Liverpool Jauhi Zona Eropa

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan 27 dan klasemen terbaru, Liverpool duduk di posisi 8, MU selisih 11 angka dengan Manchester City.

HASIL KLASEMEN Liga Inggris: MU Pangkas Poin dari Man City, Liverpool Jauhi Zona Eropa
PAUL ELLIS / POOL / AFP
HASIL KLASEMEN Liga Inggris: MU Pangkas Poin dari Man City, Liverpool Jauhi Zona Eropa - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp mengawasi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil klasemen Liga Inggris pekan 27 hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB bisa disimak dalam berita ini.

Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United berhasil dimenangkan si Merah dengan skor 0-2.

Sebelum itu, Liverpool kembali menelan pil pahit saat berlaga di Anfield Stadium dengan melawan Fulham.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Liverpool Kalah di Anfield 6 Laga Beruntun, The Reds Cium Aroma Degradasi

Tim asuhan Jurgen Klopp kalah 0-1 dari Fulham berkat gol Mario Lemina.

Dengan hasil ini, Manchester United pangkas selisih poin dengan manchester City di puncak klasemen Liga Inggris menjadi 11 angka.

Sementara Liverpool menjauhi zona Eropa dengan duduk di peringkat 8 mengoleksi 43 poin.

Posisi Liverpool yang sebelumnya menempati peringkat 7 digeser Tottenham karena berhasil menang 4-1 atas Crystal Palace.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - 23 Upaya Man City Sia-sia, Man United Hentikan 21 Tren Kemenangan Guardiola

Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021.
Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Manchester United menang 2-0 dari Manchester City berkat gol Bruno Fernandes (2') dan Luke Shaw (50') saat laga berlangsung di Etihad Stadium itu.

Dengan hasil ini, Manchester United memangkas jarak dengan Manchester City di papan klasemen Liga Inggris menjadi 11 poin. Di mana tim asuhan Pep Guardiola memimpin di puncak.

Pep Guardiola mengakui Derbi Manchester kali ini berjalan dalam intensitas tinggi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas