Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Man City vs Man United - Gol Cepat Bruno Fernandes Bawa MU Unggul di Babak Pertama

hasil babak pertama Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 27 selesai dengan skor 0-1,Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Man City vs Man United - Gol Cepat Bruno Fernandes Bawa MU Unggul di Babak Pertama
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Hasil Manchester City vs Manchester United Babak I - Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 27 selesai dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Etihad Stadium, Manchester United langsung tancap gas setelah peluit kick off dibunyikan wasit.

Serangan pertama dari MU melalui Anthony Martial membuahkan hasil. Martial dilanggar gabriel Jesus di kotak terlarang saat laga belum genap satu menit.




Wasit memberikan penalti, dan Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (tengah) dilanggar di area hukuman oleh striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (tengah) dilanggar di area hukuman oleh striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Jalannnya Pertandingan

Manchester United langsung menekan di awal babak pertama setelah kick off dibunyikan wasit.

Laga belum genap satu menit, Manchester United mendapatkan penalti setelah Gabriel Jesus melanggar Anthony Martial di kotak terlarang.

BERITA TERKAIT

Bruno Fernandes yang maju sebagai algojo penalti sukses menunaikan tugasnya dan membawa Manchester United unggul 0-1 di menit ke-2.

Internsitas serangan Manchester United tak mengendor meskipun unggul 0-1.

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 .
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 . (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Luke Shaw membuat peluang kedua setelah mendapat ruang tembak di kotak penalti City.

Namun sayang, tendangan mendatar Shaw masih bisa diselamatkan Ederson.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam pressing yang tinggi ketika pemain Manchester City menguasai bola.

Dalam hal ini, skuat Pep Guardiola tampak kesulitan menembus pertahanan Manchester United, setidaknya hingga menit ke-15.

Tidak hanya itu, pemain Manchester City juga beberapa kali melakukan kesalahan hingga bola berhasil direbut pemain United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas