Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Shin Tae-yong: Penampilan Skuat Garuda Lebih Baik

Komentar Shin Tae-yong usai pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Bali United dalam laga uji coba, Minggu (7/3/2021) malam.

HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Shin Tae-yong: Penampilan Skuat Garuda Lebih Baik
Tribunnews.com/Ferryal Immanuel
HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Bali United - Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong saat melatih pemain di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Shin Tae-yong menilai penampilan anak asuhnya lebih baik dalam laga uji coba kedua yang berlangsung pada Minggu (7/3/2021), di Stadion Madya, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, sebelum Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dengan skor 3-1 atas Bali United, mereka lebih dulu menghadapi Tira Persikabo.

Timnas Indonesia U-23 sukses menaklukan Tira Persikabo dengan skor 2-0, di Stadion Madya, Senayan, Jumat, 5 Maret 2021.

Baca juga: HASIL Timnas U-23 vs Bali United - Shin tae-yong: Mental & Fisik Skuat Garuda Belum Memuaskan

Setelah menjalani dua laga uji coba tersebut, Shin Tae-yong menilai para pemain tampil lebih baik saat melawan Bali united.

Para pemain bermain bagus, walaupun mendapat serangan bertubi-tubi, mereka bisa keluar dari tekanan dan mengembalikan kondisi.

"Pertandingan hari ini memang lebih baik dari kemarin, untuk pergerakannya juga semakin bagus. Dan saya merasa senang untuk itu," ujar Shin seusai pertandingan dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com.

Baca juga: HASIL Timnas U-23 vs Bali United: Serdadu Tridatu Kekurangan Pemain, Teco Pinjam Skuat Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba keduanya melawan klub Liga 1 Bali United FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021) malam. Hasil akhir pertandingan Timnas U-23 unggul 3-1 (1-0) atas Bali United FC. Warta Kota/Umar Widodo
Timnas Indonesia U-23 melakukan laga uji coba keduanya melawan klub Liga 1 Bali United FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021) malam. Hasil akhir pertandingan Timnas U-23 unggul 3-1 (1-0) atas Bali United FC. Warta Kota/Umar Widodo (Warta Kota/Umar Widodo)

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu menilai masih banyak yang harus di evaluasi dari dua laga uji coba tersebut.

Evaluasi yang masih menjadi perhatian Shin Tae-yong yakni terkait fisik pemain yang mudah kelelahan.

Oleh karena itu, diharapkan para pemain bisa segera mengembalikan kondisinya selama pemusatan latihan (TC) selama satu bulan ini.

Shin juga mengatakan Adam alis dan kawan-kawan memang sudah bekerja keras dalam dua laga uji coba ini, tetapi ia berharap kondisi mereka bisa terus meningkat.

Baca juga: Timnas Indonesia U-23 vs Bali United: Adam Alis Lagi-lagi Curi Perhatian Shin Tae-yong

"Jadi selama setahun memang tak ada liga. Jadi untuk performa fisik pemain-pemain Indonesia sangat menurun. TC kali ini fokus khusus ke fisik memang dan pemain-pemain juga bekerja keras," tuturnya.

Sementara Osvaldo Haay juga merasa bahwa dalam laga uji coba kali ini ia merasa ada yang kurang dari performanya.

Walaupun ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist, Osvaldo merasa belum puas dengan pertandingannya kali ini.

"Untuk pertandingan hari ini cukup baik. Dan kami juga merasa banyak kekurangan dan nanti mungkin itu yang akan kami evaluasi lagi untuk ke depannya," kata Osvaldo.

Timnas Indonesia U-23 vs Bali United
Timnas Indonesia U-23 vs Bali United (tribunbogor.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Libas Bali United, Shin Tae-yong Nilai Penampilan Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik

Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas