Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Shin Tae-yong Hadiri Launching Timnas Indonesia Wanita yang Disiapkan ke SEA Games 2021 Vietnam

Shin Tae-yong turut hadir dalam acara launching atau pengenalan Timnas Indonesia Wanita yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 Vietnam.

Shin Tae-yong Hadiri Launching Timnas Indonesia Wanita yang Disiapkan ke SEA Games 2021 Vietnam
tribunnews.com/abdul majid
Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Ketum KONI Pusat Marciano Norman saat memberikan baju bertuliskan "sepakbola wanita, siap!" di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut hadir dalam acara launching atau pengenalan Timnas Indonesia Wanita yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 Vietnam.

Shin Tae-yong sengaja dihadirkan untuk dikenalkan kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia putri dan para pemain Timnas wanita.

Bahkan, dalam kata sambutannya, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyebut Shin Tae-yong akan mengawasi Timnas Wanita yang dinahkodai oleh pelatih Rudi Eka.

"Timnas wanita ini dipersiapkan untuk melakukan TC. Kita ingin mereka bisa berbuat banyak dalam SEA Games nanti di Vietnam," kata Iriawan di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021).

"Tim pelatih sudah kita bentuk. Pelatihnya baru dan anak-anak juga terus kita lakukan seleksi yang tetap nanti diawasi pelatih kepala Shin Tae-yong," terang Iriawan.

"Mudah-mudahan dengan pelatih yang luar biasa keras dan tegas kita bisa membangun sepakbola indonesia untuk lebih maju," harapnya.

Seperti diketahui, sebanyak 38 pemain mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) tim nasional wanita Indonesia di Jakarta. TC  digelar pada 8 hingga 31 Maret.

Pelatih timnas wanita, Rudy Eka Priyambada mengatakan pemain yang dipanggil untuk seleksi dan menjalani pemusatan latihan (TC) perdana ini merupakan para pemain yang sudah melewati proses screening awal melalui video yang dikirimkan kepada kami tim pelatih.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang telah mendukung timnas wanita untuk menjalani TC," kata Rudy Eka

"Para pemain yang kami panggil ada pemain yang sudah pernah membela timnas wanita dan pemain baru yang tentu pernah bermain di Liga 1 Putri," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas