Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Teddy Tjahjono Himbau Bobotoh Tidak Hadir di Stadion Dukung dari Rumah saja

Teddy Tjahjono turut menanggapi hasil undian Piala Menpora 2021 yang diadakan di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam.

Teddy Tjahjono Himbau Bobotoh Tidak Hadir di Stadion Dukung dari Rumah saja
tribunnews.com/abdul majid
Direktur PT Persib Bandung Martabat (PBB), Teddy Tjahjono saat diwawancarai setelah mengikuti drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur PT Persib Bandung Martabat (PBB), Teddy Tjahjono turut menanggapi hasil undian Piala Menpora 2021 yang diadakan di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam.

Persib Bandung sendiri sesuai pertimbangan langsung menghuni grup D yang bermain di Sleman.

Dan hasil drawing di grup D menghasilkan Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

“Kita sih melihat bahwa hasil undian kan yang penting berjalan transparan dan fair bahwa yang patut kita syukuri sepakbola sudah bisa berjalan kembali,” kata Teddy usai menyaksikan drawing.

“Tapi yang harus kita perhatikan bahwa kita harus jaga sama-sama, karena kan parameternya banyak dan tetap supaya protokol kesehatan dijalankan,” sambung Teddy.

“Kita juga imbau supaya tidak datang ke stadion, dukung dari rumah, tidak nonton bareng, kita harap jaga sama-sama buat kebaikan karena memang ini yang kita tunggu-tunggu sepakbola bisa berjalan lagi,” jelasnya.

Sementara itu saat ditanya peluang Persib Bandung saat melihat grup-grup yang menghuni Grup D bersama Persib, Teddy pun tak mematok target.

Ia hanya menegaskan bahwa pramusim ini jadi pemanasan bagi klubnya sebelum akhirnya tampil di Liga 1 2021 pada Juni mendatang.

Terlebih para pemain tak merasakan atmosfer pertandingan resmi hampir satu tahun lamanya.

“Kita sebenarnya tidak melihat kans atau apa karena buat kita ini kan masih sifatnya pramusim jadi kita yang penting sepakbola bisa mulai lagi,” ujar Teddy.

“Pemain bisa bermain tentu saja butuh proses mereka sudah 11 bulan tidak main, tentu saja mereka butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik, sentuhan bola dll,”

"Jadi menurut kami sih yang penting sepakbola sudah jalan kembali, pemain bisa main lagi bahwa nanti mengenai hasilnya ini merupakan proses, kan baru seminggu berlatih kita tidak punya target tertentu yang penting kita syukuri sepakbola bisa jalan lagi,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas