Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Live Streaming Liga Inggris - Gerrard: Pendukung Liverpool Masih Ingin Jurgen Klopp

Berikut jadwal live streaming Liga Inggris pekan 28 yang menyuguhkan laga Wolves vs Liverpool pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Live Streaming Liga Inggris - Gerrard: Pendukung Liverpool Masih Ingin Jurgen Klopp
PAUL ELLIS / POOL / AFP
JADWAL Live Streaming Liga Inggris - Gerrard: Pendukung Liverpool Masih Ingin Jurgen Klopp - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi setelah bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020.PAUL ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming Liga Inggris pekan 28 yang menyuguhkan laga Wolves vs Liverpool pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Kondisi kontras tengah dialami oleh klub Liga Inggris, Liverpool, jika dibandingkan dengan pencapaian salah satu pemain legendanya yang kini menjadi pelatih, Steven Gerrard.

Liverpool tengah berada dalam tren negatif di ajang kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, seusai menelan kekalahan keenam secara beruntun di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Baca juga: Kalah Terus di Anfield, Ini Masalah Besar Liverpool yang Dibeberkan Juergen Klopp

Sementara itu, Steven Gerrard bersama tim Liga Skotlandia yang dilatihnya, Rangers FC, tengah berada dalam euforia seusai meraih gelar juara kasta kompetisi teratas, Premiership, musim 2020-2021.

Prestasi terbaru Steven Gerrard sebagai pelatih tersebut memunculkan rumor adanya kemungkinan dia menggantikan posisi juru taktik Liverpool saat ini, Jurgen Klopp.

Bahkan, secara kebetulan rumor tersebut semakin menguat dengan kabar pengunduran diri Joachim Loew dari posisi pelatih timnas Jerman, yang dapat menjadi dasar hengkangnya Klopp dari Liverpool.

Namun, Jurgen Klopp telah secara terbuka menampik kemungkinan tersebut sembari menekankan dirinya masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2024 mendatang.

Baca juga: Liverpool Bukan Juara Bertahan Liga Inggris Terburuk, Ini Fakta dan Datanya

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp mengawasi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan 1-0.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp mengawasi setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan 1-0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)
BERITA TERKAIT

Di sisi lain, Steven Gerrard pun menyebut sosok Jurgen Klopp masih didukung oleh seluruh pendukung Liverpool, terlepas dari krisis hasil di Premier League belakangan ini.

"Mereka (pendukung Liverpool) tidak menginginkan saya karena saat ini salah satu pelatih terbaik yang ada tengah memimpin klub tersebut," ujar Gerrard seperti dilansir dari BBC.

"Saya secara pribadi menyukai sosoknya serta berharap Jurgen Klopp bisa bertahan lama menjadi pelatih Liverpool," katanya.

"Apakah saya memiliki mimpi untuk melatih Liverpool suatu hari nanti? Tentu saja iya, pun dengan catatan ketika saya merasa pantas untuk mengisi posisi tersebut," katanya lagi.

Baca juga: Bisa Bernasib Seperti Philippe Coutinho, Mohamed Salah Mulai Gelisah di Liverpool

Total sebanyak 710 penampilan dilakoni Steven Gerrard di berbagai ajang berseragam Liverpool, dengan raihan sembilan trofi, termasuk titel juara Liga Champions 2004-2005.

Steven Gerrard juga mengawali karier kepelatihannya di Liverpool seusai pensiun sebagai pemain pada 2017, diawali dengan memimpin skuad U-18.

Karier untuk memimpin skuad senior pertama didapatkan mantan kapten timnas Inggris itu pada Juni 2018 ketika menerima tawaran Rangers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas