Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming TV Online Liverpool vs Rb Leipzig Liga Champions

Akses di sini, link live streaming tv online Liverpool vs RB Leipzig Liga Champions babak 16 besar leg kedua. Ini link Vidio.com.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming TV Online Liverpool vs Rb Leipzig Liga Champions
FERENC ISZA / AFP
LINK Live Streaming TV Online Liverpool vs Rb Leipzig Liga Champions - Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (3R) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. FERENC ISZA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Akses di sini, link live streaming tv online Liverpool vs RB Leipzig Liga Champions babak 16 besar leg kedua. Ini link Vidio.com.

Pertandingan Liverpool vs RB Leipzig Liga Champions akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest,Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Kick off pertandingan Liverpool vs RB Leipzig Liga Champions dijadwalkan mulai pukul 03.00 WIB, live streaming tv online via Vidio.com

Baca juga: LINK Live Streaming SCTV PSG Vs Barcelona, Lionel Messi dan Momentum La Remontada

Baca juga: Link Live Streaming PSG Vs Barcelona, El Barca Incar Hattrick Comeback, Mungkinkah?

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane dilanggar oleh bek Prancis Leipzig Nordi Mukiele selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane dilanggar oleh bek Prancis Leipzig Nordi Mukiele selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Liverpool dibawah kendali Jurgen Klopp bakal mati-matian mempertahankan keunggulan dua gol dari RB Leipzig yang dilatih Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann tetap optimis menyambut laga kontra Liverpool di Liga Champions malam nanti.

Pria berusia 33 tahun itu tak mau menutupi ambisi besarnya untuk membawa klub berjuluk Die Roten Bullen melakukan comeback fantastis.

Defisit dua gol mejadi hal yang mesti diperhatikan oleh wakil Jerman ini.

BERITA TERKAIT

Mereka tak boleh melakukan kesalahan sendiri sebagaimana yang mereka lakukan saat leg pertama lalu.

Dua blunder fatal dari punggawa Leipzig mendapat hukuman kejam dari pemain Liverpool.

Meski begitu, Julian Nagelsmann berharap anak asuhnya dapat melakukan sesuatu yang gila di Liga Champions.

Baca juga: Prediksi Skor PSG vs Barcelona, Butuh Keajaiban Menang, Koeman: Kami Harus Tampil Sempurna

Ia percaya Alexander Sorloth dkk mampu merepotkan Liverpool dan menghidupkan peluang maju ke perempatfinal.

"Ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, para pemain dan saya sendiri tahu hal itu," ungkap Nagelsmann dikutip dari laman UEFA.com.

"Kami harus menghindari membuat kesalahan sendiri seperti di leg pertama. Kami akan memberikan segalanya dan tetap bermimpi lolos ke babak selanjutnya."

"Hal gila dapat terjadi di sepak bola dan hasil (2-0) bukan akhir dari segalanya," sambungnya.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mencetak gol pembuka melewati kiper Hungaria Leipzig Peter Gulacsi selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mencetak gol pembuka melewati kiper Hungaria Leipzig Peter Gulacsi selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Baca juga: Kebiasaan Lama Thomas Tuchel Tetap Diterapkan bersama Chelsea, Timo Werner & Hudson-Odoi jadi Korban

Baca juga: Psy War Ala Pep Guardiola, Manchester City Bakal Cetak 18 Gol Lawan Southampton

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas