Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Arsenal vs Tottenham Babak I - Son Cedera, Lamela Cetak Gol Rabona, Skor Imbang 1-1

Hasil babak pertama Arsenal vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 28 selesai dengan skor 1-1, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

HASIL Arsenal vs Tottenham Babak I - Son Cedera, Lamela Cetak Gol Rabona, Skor Imbang 1-1
JULIAN FINNEY / POOL / AFP
HASIL Arsenal vs Tottenham Babak I - Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kiri) melakukan tendangan rabona untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Arsenal vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 28 selesai dengan skor 1-1, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal yang menguasai permainan sejak peluit kick off dibunyikan kalah beruntung dari Tottenham.

Tottenham mampu mencuri gol pada menit ke-33 melalui pemain pengganti, Eric Lamela dengan teknik rabona di area penalti Arsenal.

Lamela melakukan teknik tersebut setelah menerima umpan pendek Lucas Moura.

Namun jelang jeda turun minum, Martin Odegaard sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Tierney.

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kiri) melakukan tendangan rabona untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021.
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kiri) melakukan tendangan rabona untuk mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. (JULIAN FINNEY / POOL / AFP)

Jalannya Pertandingan

Arsenal turun tanpa sang kapten Aubameyang karena masalah displin. Dia menghiasi bangku cadangan The Gunners saat melawan Tottenham.

Arteta menurunkan 3 kreator serangan sekaligus, Bukayo Saka, Smith Rowe, dan Martin Odegaard untuk menopang Lacazette di lini terdepan.

Pada menit ke-3 Arsenal mendapat kesempatan dari skema bola mati, setelah Sanchez melanggar Lacazette.

Namun sayang belum membuahkan hasil.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas