Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Klasemen Liga Inggris, Man United Menang Tipis dari West Ham, Solskjaer Amankan Posisi 2

Hasil Liga Inggris pekan 28, Manchester United menang tipis atas West Ham dan amankan posisi 2 klasemen Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

HASIL Klasemen Liga Inggris, Man United Menang Tipis dari West Ham, Solskjaer Amankan Posisi 2
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris, Man United Menang Tipis dari West Ham - Penjaga gawang West Ham United Polandia Lukasz Fabianski (kanan) mencapai bola di depan gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Maret 14, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 28, Manchester United menang tipis atas West Ham dan amankan posisi 2 klasemen Liga Inggris, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Bruno Fernandes paksa bek West Ham United cetak gol bunuh diri, Manchester United balik ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

Manchester United menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (14/3/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: HASIL Liga Inggris Arsenal vs Tottenham, Lloris: Kalah dalam Derbi London Utara Bikin Frustasi

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (3L) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (2R) memperebutkan bola silang saat bola masuk untuk gol pembuka yang dikreditkan sebagai gol bunuh diri untuk bek Inggris West Ham United Craig Dawson (3R) selama pertandingan berlangsung. Pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Maret 2021.
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (3L) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (2R) memperebutkan bola silang saat bola masuk untuk gol pembuka yang dikreditkan sebagai gol bunuh diri untuk bek Inggris West Ham United Craig Dawson (3R) selama pertandingan berlangsung. Pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Maret 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Premier League, Man United sebenarnya tampil lebih mendominasi.

The Red Devils memimpin penguasaan bola dengan 63,7 persen.

Dari segi peluang, Manchester United mempunyai 15 dengan 4 menuju ke gawang.

Adapun West Ham United memiliki 7 kesempatan, tetapi tak ada yang mengarah ke gawang Man United.

Menekan sejak awal laga, Man United langsung menguji ketangguhan pertahanan West Ham pada menit ke-25.

Bermula dari umpan silang Mason Greenwood, Marcus Rashford, yang berdiri bebas di dalam kotak penalti West Ham, menanduk bola.

Baca juga: Warna-warni Arsenal vs Tottenham: Cedera Son, Rabona & Kartu Merah Lamela hingga Catatan Arteta

Namun, crossing Greenwood yang diluncurkan dari sisi kiri pertahanan West Ham berujung sia-sia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas