Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris Arsenal vs Tottenham, Lloris: Kalah dalam Derbi London Utara Bikin Frustasi

Hasil Liga Inggris pekan 28, Arsenal menang 2-1 atas Tottenham dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

HASIL Liga Inggris Arsenal vs Tottenham, Lloris: Kalah dalam Derbi London Utara Bikin Frustasi
NICK POTTS / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Arsenal vs Tottenham - Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 28, Arsenal menang 2-1 atas Tottenham dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Arsenal berkat penalti Lacazette pada menit ke-64.

Sebelumnya, laga imbang pada babak pertama setelah gol rabona Erik Lamela dibalas Martin Odegaard jelang jeda turun minum.

Baca juga: HASIL Arsenal vs Tottenham Liga Inggris 2-1, Derbi London Utara Milik The Gunners

Kekalahan ini membuat Hugo Lloris frustasi, karena penting bagi Tottenham untuk mengamankan posisi mereka di klasemen akhir Liga Inggris nanti.

"Kalah dalam derbi (Derbi London Utara) membuat frustasi besar, meski kami memenangkan pertandingan pertama di kandang," kata Lloris usai pertandingan kepada Sky Sports, dikutip dari BBC.

Ya, laga yang berlangsung di Tottenham Hotspurs Stadium itu, tim besutan Mourinho menang 2-0 atas skuat Mikel Arteta.

Hugo Lloris mengakui, bahwa permainan The Gunners malam ini lebih agresif sehingga mereka bisa dominan di babak pertama.

Baca juga: Warna-warni Arsenal vs Tottenham: Cedera Son, Rabona & Kartu Merah Lamela hingga Catatan Arteta

Bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) cedera setelah mendapat tantangan dari gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kanan) yang mengakibatkan kartu kuning kedua dikeluarkan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada tanggal 14 Maret 2021.
Bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) cedera setelah mendapat tantangan dari gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kanan) yang mengakibatkan kartu kuning kedua dikeluarkan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada tanggal 14 Maret 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

"Perasaannya di babak pertama adalah mereka jauh lebih baik dari kami, lebih agresif.

"Kami mencetak gol dan saya pikir kami seharusnya mengatur permainan dengan baik dan tidak kebobolan sebelum jeda.

"Di babak kedua pertandingan lebih baik tetapi kami harus menunggu untuk mendapatkan kartu merah dulu untuk meningkatkan intensitas kami.

"Kami hampir bangkit, tetapi pada akhirnya itu adalah kekalahan dan kekecewaan besar," jelas Lloris.

Dengan hasil ini, Arsenal membuat persaingan papan tengah Liga Inggris kian sengit.

Tottenham tertahan di posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 45 poin, selish 4 angka dengan The Gunners.

Spurs tertinggal 6 angka dari Chelsea yang duduk di peringkat 4 klasemen Liga Inggris, batas zona Liga Champions musim depan.

Baca juga: Ada Ular Jinakkan Banteng di Giornata 27 Liga Italia - Tridente Selalu Inter Bersinar Terang

Baca juga: HASIL Liga Italia Cagliari vs Juventus, Pirlo: Ronaldo Beri Bukti Terkait Gagal di Liga Champions

Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kedua dari kanan) memeluk para pemainnya saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.
Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kedua dari kanan) memeluk para pemainnya saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. (JULIAN FINNEY / POOL / AFP)

(Tribunnews.com/Sina)

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas