Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021, Skuat Gemuk Borneo FC, Mario Gomez Boyong 29 Pemain

Laga Byangkara Solo FC vs Borneo FC Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3/2021) pukul 15.15 WIB.

JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021, Skuat Gemuk Borneo FC, Mario Gomez Boyong 29 Pemain
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021, Skuat Gemuk Borneo FC - Pemain Borneo FC melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020). Borneo FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Piala Menpora pekan pertama, dari grup B menyuguhkan laga Byangkara Solo FC vs Borneo FC.

Laga Byangkara Solo FC vs Borneo FC Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Manajer Borneo FC yakni Farid Abubakar, pihaknya telah memastikan akan membawa seluruh pemain yang berjumlah 29 orang ke Malang.

Baca juga: LIVE Streaming Piala Menpora 2021, PSIS vs Barito Putera, Panggung Pemain Muda Mahesa Jenar

29 pemain yang dibawa Borneo FC ke Malang ini juga termasuk dua pemain yang sedang menjalani pemulihan yakni Diego dan Wahyudi.

Uniknya ketika ditanya mengapa Borneo FC memboyong semua pemainnya untuk Piala Menpora 2021 kali ini, Farid menjawab bahwa ini adalah keinginan sang pelatih.

Rupanya pelatih Kepala Mario Gomez telah menginstruksikan manajemen klub untuk membawa seluruh pemain di Samarinda dan berpartisipasi di Piala Menpora 2021.

"Ya kami akan membawa 20 pemain sesuai permintaan dari pelatih (Mario Gomez)," ujar Farid dikutip Bolasport dari Broneo FC.

"Jadi kami bawa seluruh pemain yang ada termasuk yang sedang dalam masa pemulihan seperti Diego dan Wahyudi," tambahnya.

Baca juga: Piala Menpora Berlangsung Besok, Kapolri dan Menpora Dikritik Tabrak 2 Aturan Ini

Karena memang berbeda pulau (Kalimantan dan Jawa), Borneo FC dipastikan akan berangkat ke Malang menggunakan pesawat.

Hanya saja setibanya di Malang skuad Borneo FC tidak bisa langsung latihan atau mengistirahatkan diri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas