Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gawang Barito Putera Dibobol Arema FC Lewat Situasi Kemelut, Bek Asing Laskar Antasari Jadi Sorotan

Penampilan Cassio de Jesus dalam kemenagan timnya Barito Putera atas Arema FC disorot langsung oleh sang pelatih Djajang Nurjaman.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Gawang Barito Putera Dibobol Arema FC Lewat Situasi Kemelut, Bek Asing Laskar Antasari Jadi Sorotan
Instagram @Aremafcofficial
Aksi bek asing Barito Putera, Cassio de Jesus (kuning) menghadapi KH Yudo (biru) winger milik Arema FC dalam pekan kedua grup A Piala Menpora 2021, Kamis (26/3/2021). 

TRIBUNNEWWS.COM - Hasil Piala Menpora 2021 berakhir kemenangan 2-1 Barito Putera saat meladeni Arema FC dalam lanjutan pekan kedua fase grup A, Kamis (25/3/2021).

Tersaji di Stadion Manahan, Solo, bek asing Barito Putera, Cassio de Jesus menjadi sorotan ddalam kemenangan Barito Putera.

Penampilan bek asal Brasil ini dinilai kurang maksimal oleh pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Cassio memiliki andil besar saat timnya harus kebobolan dari situasi kemelut yang bisa dimanfaakan Feby Eka.

Barito Putera sendiri mencetak dua gol terlebih dahulu dalam kemenangan ini melalui Alif Jaelani dan Beni Okto.

Selebrasi Rizky Pora bersama pemain Barito Putera setelah mencetak gol penyeimbang 3-3 ke gawang PSIS Semarang dalam ajang Piala Menpora 2021 dari grup A di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam.
Selebrasi Rizky Pora bersama pemain Barito Putera setelah mencetak gol penyeimbang 3-3 ke gawang PSIS Semarang dalam ajang Piala Menpora 2021 dari grup A di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Baca juga: PROFIL Ambrizal Umanailo, Winger Lincah Barito Putera yang Sulitkan Pertahanan Arema FC

Baca juga: Djanur Beberkan Resep Sukses Barito Putera Tumbangkan Arema FC

"Pasti ada evaluasi, tapi ada trend tersendiri di piala menpora ini, banyak sekali gol-gol yang tercipta dari kemelut. Termasuk pertandingan Persib kemarin, dan kita hari ini," kata Djajang Nurjaman dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews.

BERITA TERKAIT

"Tapi hal ini tetap akan menjadi evaluasi untuk kami di dalam latihan nanti. Casio sendiri belum maksimal penampilannya malam hari ini, karena dia sudah lama tidak main sama tim.

"Dia baru kembali (gabung) dua hari menjelang Piala Menpora, dan belum sempat ikut latihan bersama. Dengan penampilan dia seperti tadi, buat saya itu sudah lumayan," akui pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Kemenangan atas Arema FC ini menghantarkan Barito Putera memiliki 4 poin dan memiliki peluang lolos dari fase grup A semakin terbuka.

Koleksi empat poin klub berjuluk Laskar Antasari ini sama dengan PSIS Semarang yang menjadi lawan perdana beberapa hari lalu.

Pertemuan Laskar Antasari dan PSIS Semarang di pekan perdana fase grup A Piala Menpora 2021 berakhir sama kuat 3-3.

Aksi bek asing Barito Putera, Cassio de Jesus menghadapi KH Yudo winger milik Arema FC dalam pekan kedua grup A Piala Menpora 2021, Kamis (26/3/2021).
Aksi bek asing Barito Putera, Cassio de Jesus menghadapi KH Yudo winger milik Arema FC dalam pekan kedua grup A Piala Menpora 2021, Kamis (26/3/2021). (Instagram @Aremafcofficial)

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat Arema FC Takluk 1-2 dari Barito, Ini Respons Kuncoro Saat Peluang Lolos Menipis

Baca juga: HASIL Piala Menpora 2021 - Optimisme Pelatih Arema FC Lolos Grup A Usai Dipermalukan Barito Putera

"Yang pertama tentunya kami ingin mengucap syukur kehadirat Allah SWT, karena kami bisa memenangkan pertandingan, dengan skor tipis 2-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas