Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Guy Junior Ungkap Modal Borneo FC Taklukkan Persija Demi Lolos dari Babak Penyisihan Grup

torehan kemenangan akan membuka kembali peluang tim berjuluk Pesut Etam tersebut untuk lolos dari fase grup B Piala Menpora 2021.

Guy Junior Ungkap Modal Borneo FC Taklukkan Persija Demi Lolos dari Babak Penyisihan Grup
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Striker Guy Junior. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang asing Borneo FC, Guy Junior Ondoua sangat berambisi membawa timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021).

Sebab, torehan kemenangan akan membuka kembali peluang tim berjuluk Pesut Etam tersebut untuk lolos dari fase grup B Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Borneo FC di laga awal harus mengakui kemenangan Bhayangkara Solo FC, 1-0.

Baca juga: Presiden Persija Marah Besar Seusai Dilibas PSM Makassar, Tim Jakarta Tampil Bak Tak Ingin Menang

“Ya, untuk pertandingan besok apa kata pelatih kita, kita harus menang untuk bisa jaga peluang lolos. Persiapan kita sudah maksimal dan semoga besok juga tampil maksimal supaya raih kemenangan,” kata Guy Junior dalam konferensi pers, Jumat (26/3/2021).

“Pertandingan besok dua tim butuh poin untuk lolos fase selanjutnya, untuk besok kita harus kasih menang tidak ada alasan lain, kasih menang untuk bisa lolos,” lanjutnya.

Baca juga: Pekik Sudirman Out dari The Jakmania Riuh di Unggahan Kick Out Rasis Persija

Di laga besok, pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku sudah mengamati permainan Persija Jakarta yang secara mengejutkan takluk dari PSM Makassar dengan skor 2-0.

Salah satu opsi yang ia siapkan untuk memberikan perlawanan berarti ke Persija yakni memanfaatkan pemain-pemain muda Borneo FC.

“Ya, Persija memang secara kualitas baik. Pemain merata tapi tetap Borneo akan berusaha tampil maksimal di laga besok,” kata Gomez.

Baca juga: Persija Vs Borneo FC, Mario Gomez: Laga Penentuan, Kami Wajib Menang

“Kemungkinan saya akan coba pemain muda di pertandingan besok, karena turnamen ini bagi kami penting untuk meningkatkan pemain muda,” lanjut dia.

Pelatih asal Argentina itu juga tetap merasa optimistis timnya bakal keluar sebagai pemenang meski tak diperkuat  Diego Michiels dan Wahyudi yang masih karena masih menjalani pemulihan.

Pertandingan Persija vs Borneo FC bergulir di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 18.15 WIB.

Di laga sore harinya, pukul 15.15 WIB PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara Solo FC. Laga tersebut juga bakal berlangsung menarik lantaran kedua klub sama-sama memperoleh kemenangan di pertandingan pertama.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas