Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSIS Semarang Punya Rekor Gol Mentereng, Mahesa Jenar Tak Akan Ubah Gaya Main

Torehan enam gol PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 menjadikan Mahesa Jenar sebagai tim paling produktif. Arema FC jadi target selanjutnya.

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in PSIS Semarang Punya Rekor Gol Mentereng, Mahesa Jenar Tak Akan Ubah Gaya Main
PSSI Pers
Torehan enam gol PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 menjadikan Mahesa Jenar sebagai tim paling produktif. Arema FC jadi target selanjutnya - Pemain PSIS Semarang, Fandy Eko Utomo, usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo. 

TRIBUNNEWS.COM - Rekor gol mentereng PSIS Semarang di ajang Piala Menpora 2021 menjadi senjata ampuh meneror Arema FC yang bertindak sebagai lawan selanjutnya.

PSIS Semarang sukses menorehkan catatan enam gol hanya dari dua pertandingan Grup A Piala Menpora 2021.

Enam gol yang dibuat PSIS Semarang dibagi rata kepada dua tim Grup A Piala Menpora 2021 lainnya, Barito Putera dan Persikabo 1973.

Pertandingan pekan kedua Piala Menpora 2021 dari grup A antara Persikabo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)
Pertandingan pekan kedua Piala Menpora 2021 dari grup A antara Persikabo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Piala Menpora 2021: Barito Putera Diambang Lolos ke 8 Besar, Laskar Antasari Dilarang Lengah

Kini, tim berjuluk Mahesa Jenar itu menargetkan hal yang sama pada Arema FC yang menjadi lawan pamungkas di fase grup, Selasa (30/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Dragan Djukanovic mengatakan tak akan mengubah identitas permainan tim kebanggaan warga Semarang itu kala bersua Arema FC.

Ia ingin melihat anak asuhnya tampil seperti dua laga Piala Menpora 2021 sebelumnya.

Coach Dragan bertekad tetap menampilkan gaya sepak bola menyerang yang menjadi filosofi tim yang ia latih.

BERITA TERKAIT

Pria asal Montenegro ini juga menekankan pentingnya penguasaan bola untuk membangun serangan yang berbahaya.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Piala Menpora Hari Ini - Penentuan Nasib Tim Grup A, Arema FC di Ujung Tanduk

"Saya tak akan merubah gaya permainan karena kondisi kami lebih bagus," ungkap Dragan Djukanovic dikutip dari Tribun Jateng.

"Saya memiliki filosofi sepakbola menyerang. Kami ingin mengontrol pertandingan dan memenangkan laga."

"Besok tak akan ada yang berubah, kami akan memburu tiga poin atau nanti hanya satu poin. Kami tidak akan menyerah untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya.

PSIS semarang tetap menargetkan kemenangan atas Arema FC bila merujuk pada pernyataan Coach Dragan di atas.

Padahal, Hari Nur Yulainto cs sejatinya hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan langkah ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pemain sekaligus Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto merayakan gol pada laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).
Pemain sekaligus Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto merayakan gol pada laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (PSSI Pers)

Baca juga: Arema FC Buka Kartu Mati Jelang Lawan PSIS, Jalan Terjal Singo Edan ke 8 Besar Piala Menpora

Mahesa Jenar yang kini bertengger di puncak klasemen Grup A, praktis hanya mendapat ancaman nyata dari Barito Putera yang menempati posisi kedua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas