Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Persaingan Kompetitif Hingga Pertandingan di Jam Prime Time Dapat Rating Tinggi

Piala Menpora 2021 sebentar lagi bakal memasuki babak delapan besar - tinggal menunggu wakil dari grup C yang akan ditentukan pada 7 April mendatang.

Persaingan Kompetitif Hingga Pertandingan di Jam Prime Time Dapat Rating Tinggi
tribunnews.com/abdul majid
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebentar lagi bakal memasuki babak delapan besar - tinggal menunggu wakil dari grup C yang akan ditentukan pada 7 April mendatang.

Sejauh ini enam klub sudah dipastikan mengisi babak delapan besar yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United dan Persib Bandung.

Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita membeberkan hasil evaluasinya dari sisi turnamen yang menurutnya sangat kompetitif.

Hingga pertandingan yang terselenggara di malam hari khususnya jadi tontonan yang paling banyak diminati masyarakat.

“Ini sejatinya adalah Pra Musim, tapi kami melihat betul-betul terjadi persaingan yang kompetitif. Banyak gol-gol indah tercipta, drama persaingan yang tersaji di Lapangan pun luar biasa sebagai tontonan bagi publik,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Senin (5/4/2021).

“Beberapa kejutan, munculnya nama-nama baru pemain yang mencuat. Saya pikir ini menunjukkan bahwa sebagai turnamen pra musim, kualitas kompetitifnya sangat bagus. Laga-laga yang digelar di jam prime time pun cukup mendapat rating positif di TV pemegang hak siar,” jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT LIB (operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2) itu juga melihat tingginya animo dari masyarakat dengan adanya turnamen pramusim.

Animo tersebut terlihat jelas dari media sosial dan menurutnya hadirnya turnamen ini juga jadi bagian penting guna mengkampanyekan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tiada hari tanpa sepakbola Indonesia mewarnai perbincangan di media, sosmed dan sosial kita. Cukup mewarnai kehidupan bangsa ini yang memang sangat ingin bangkit dan via sepakbola kampanye-kampanye ini kita memperkuat harapan melawan peredaran Covid dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas