Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

JADWAL Piala Menpora 2021 - Persib Meunggu Lawan, Ezra Walian Ingin Lebih Baik di Babak 8 Besar

Jadwal perempat final Piala Menpora 2021, Persib menunggu hasil grup C hari ini. Ezra Walian bertekad untuk tampil lebih baik.

JADWAL Piala Menpora 2021 - Persib Meunggu Lawan, Ezra Walian Ingin Lebih Baik di Babak 8 Besar
Instagram @persib_official
Aksi Ezra Walian dalam pertandingan timnya Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Pangeran Biru dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Piala Menpora 2021 babak perempat final atau 8 besar, Persib Bandung akan menunggu hasil laga grup C hari ini, Rabu (7/4/2021).

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku siap bekerja keras untuk menghadapi lawan di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Lawan Persib Bandung di babak delapan besar Piala Menpora 2021 hingga saat ini masih abu-abu, karena babak penyisihan Grup C masih berlanjut.

Baca juga: Persib Bandung Tetap Lakukan Evaluasi Termasuk Siapa yang Jadi Stater di Babak 8 Besar kata Budiman

Baca juga: LINK Live Streaming PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021 di Indosiar, Super Elja Tampil Beda

Ezra Walian berbicara dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat mengikuti sesi latihan
Ezra Walian berbicara dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat mengikuti sesi latihan (Tangkapan layar laman Persib Bandung)

Lawan Persib Bandung baru pasti setelah Grup C menyelesaikan pertandingan pada Rabu (7/4/2021).

Oleh karena itu, sampai saat ini semua tim yang ada di Grup C yakni, Persebaya, PSS Sleman, Persik, hingga Persela masih memiliki kemungkinan akan jadi lawan Persib.

Pada dasarnya Persebaya Surabaya memang sudah dinyatakan lolos 8 besar, tetapi tim berjulukan Bajul Ijo masih memiliki dua kemungkinan.

Untuk kemungkinan pertama Persebaya bisa keluar sebagai juara grup, dan kemungkinan kedua, Bajul Ijo harus puas menjadi runner-up.

Sedangkan Persib sendiri memastikan lolos ke babak delapan besar sebagai pemuncak klasemen Grup D, sehingga nantinya mereka akan menghadapi lawan yang berada di posisi runner-up.

Dengan peluang yang masih dimiliki oleh empat tim tersebut, Ezra Walian pun mengaku bahwa klub yang ada di Grup C bulanlah lawan yang mudah.

Ezra Walian menilai bahwa semua tim dari Persebaya hingga Persela Lamongan adalah lawan yang tidak akan mudah dikalahkan karena mereka bagus.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas